Lolly Sebut Dapat Beasiswa, Nikita Mirzani: Stop Halu

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Kontroversi dalam keluarga selebriti Nikita Mirzani semakin menarik perhatian publik. Kali ini, Nikita Mirzani memberikan komentar yang cukup mencengangkan terkait anak sulungnya, Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

Baru-baru ini, Lolly mengumumkan telah diterima di dua universitas bergengsi di Inggris, yakni Peterborough Regional College dan Cambridge Regional College. Klaim ini semakin mengejutkan publik karena Lolly juga menyatakan mendapat beasiswa dari pemerintah Inggris. Scroll lebih lanjut ya.

"Aku keterima. Ya Tuhan, aku keterima di dua tempat guys, gila. Keterima collage aku, beasiswa, dibayarin pemerintah," kata Lolly.

Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen

Namun, alih-alih mendukung dan merasa bangga dengan prestasi sang anak, Nikita Mirzani justru memberikan sindiran yang membuat netizen terkejut. 

Pakar Ingatkan Bahaya Screen Time, Ini Durasi yang Disarankan untuk Anak Main Gadget Bun!

"Alhamdulillah kalau dia bisa dapat sekolah, tapi gue ngakak nih," ujar Nikita saat live di IG baru-baru ini.

Menurutnya, sangat tidak mungkin bagi Lolly untuk tiba-tiba diterima di dua institusi pendidikan tinggi yang notabene memiliki reputasi yang sangat tinggi, apalagi dengan klaim bahwa semua biayanya akan ditanggung oleh pemerintah Inggris.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

"Apa iya anak orang berada sekolah, di tempat mahal, tiba-tiba dapat uang dari pemerintah?" tambah Nikita Mirzani.

Ia juga meminta Lolly untuk berhenti mengalami "halu-halunation," sebuah istilah yang ia ciptakan untuk menggambarkan orang-orang yang berfantasi atau delusional tentang realitas.

"Udahlah, 2023 stop halu-halunation. Jangan pada halu," kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya