Meski Berpenampilan Cantik, Jessica Rianrada Akui Belum Operasi Kelamin Lantaran Permintaan Ibunya

Jessica Rianrada
Sumber :
  • IG @princessjessicaofficiall

JAKARTA – Nama Jessica Rianrada tengah jadi sorotan pengguna media sosial. Dirinya yang diketahui merupakan transgender asal Solo Jawa Tengah ini sempat menjalani ibadah umroh.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Pergi umroh bersama kedua orang tuanya beberapa waktu lalu. Pemilik nama asli dari Bagas ini sempat menangis tatkala menjalani tawaf di depan Ka'bah. Saat menjalani ibadah umroh itu, Bagas mengaku ingin taubat, dan menjadi seorang pria seutuhnya. Scroll lebih lanjut ya.

Tampil dalam podcast milik Nycta Gina dan Kinos, Jessica Rianrada mengungkap sejumlah perubahan yang dilakukannya dalam beberapa waktu belakangan ini. Dia menjalani terapi hormon hingga melakukan operasi di bagian wajah.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

"Udah apa aja yang kamu lakuin Je?," tanya Kinos seperti dikutip dari potongan video yang diunggah di akun TikTok Nge-Hits.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

"Terapi hormon, awalnya itu sambil manjangin rambut juga. Terus operasi payudara ke muka-muka, terus hidung, jidad, kelopak mata," jawab Jessica.

Namun diungkap pemilik nama asli Bagas ini dirinya hanya menjalani operasi di bagian wajah saja. Untuk kelamin diakuinya dia belum mengubahnya sama sekali hingga saat ini.

"Total enggak sih jadinya dari Bagas?," tanya Kinos.

"Aku termasuk yang pre-op, orang yang belum sex change," jawab Jessica.

"Oh jadi masih utuh?," tanya Nycta Gina.

"Masih," jawab Jessica.

Jessica Rinrada

Photo :
  • IG @princessjessicaofficiall

Jessica sama sekali tidak mengubah kelaminnya lantaran permintaan ibunya. Sebab ibunya yakin bahwa suatu hari nanti putranya itu mendapat hidayah dan kembali menjadi seorang pria seutuhnya.

"Enggak mau berubah?," tanya Kinos.

"Enggak karena mama kasih akses aku kayak gini yaitu jangan itu karena kita enggak tau kan hidayah Allah kapan," kata Jessica. 

"Enggak tau kelak suatu hari didoain orang tua, kak Jeje dapat hidayah setidaknya asetnya belum berubah," kata Nycta Gina.

Sontak saja potongan video tersebut langsung ramai dikomentari oleh warganet. 

"Lebih respek sama Jeje dia enggak mengubah asetnya karena emang bener hidayah siapa yang tau kapan datangnya," komentar netizen.

"Amanah tingkat dewa dari mamah dan salut ma ka jeje yang bisa jaga amanah. Semohga diampunkan menjemput hidayah," kata lainnya.

"Beneran doa ortunya itu ya mustajab, Allah kabulin," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya