Cerita Ibunda Jessica Rinrada yang Sempat Menangis dan Terus Berdoa untuk Anaknya

Jessica Rinrada
Sumber :
  • IG @princessjessicaofficiall

JAKARTA – Nama Jessica Rinrada tengah menjadi sorotan pengguna media sosial. Menyusul dengan kepergiannya umroh beberapa waktu lalu dengan kedua orang tuanya. Usut punya usut, Jessica Rinrada adalah seorang transgender cantik asal Solo Jawa Tengah. 

Dirjen Kementerian Pertanian Bela-belain Patungan Rp500 Juta Buat Beliin Mobil Anaknya SYL

Saat umrah, penampilan Jessica menjadi sorotan. Meski berparas mirip perempuan, Jeje memakai baju ihram laki-laki saat umrah. Scroll lebih lanjut ya.

Jessica juga mengenakan gamis dan sorban yang biasa dikenakan oleh pria. Saat menjalani ibadah umroh, Jeje sapaannya mengaku kesulitan saat ibadah. Ia mengaku ditahan oleh askar atau pasukan keamanan setempat.

PKB Bantu Doain PPP Lolos di MK, Cak Imin Apapun yang Diminta Kita Sediakan

Pergi berangkat umroh bersama kedua orang tuanya beberapa waktu lalu. Jessica terlihat sempat menangis saat menjalani ibadah umroh kala itu.
Dia mengaku ingin bertobat dan kembali menjadi laki-laki seutuhnya.

Cathy Sharon Ungkap Gak Pernah Doa Minta Jodoh Meski Lama Menjanda, Ini Alasannya

Tampil di podcast Maia Estianty Al El Dul TV, Jessica yang tampil bersama dengan ibunya, sempat bercerita tentang perubahan sikap anaknya.

"SMP tuh (dia) ngumpet-ngumpet, beli wig, beli apa gitu. Nanti ada orang yang lapor, ada orang yang bilang gitu (dia beli wig), sampai diumpet-umpetin di bantal, di kolong kasur," ujarnya.

Transpuan Princess Jessica

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Tak hanya itu saja, diungkap Ibunda Jessica anaknya itu sering menggunakan rok mini diam-diam saat keluar dari rumah.

"Bantal kan ada resletingnya itu, aku nggak tahu. Jadi kalau di sekolah atau di mana gitu, katanya pakai rok mini. Saya cuman dengar kabar kayak gitu. Terus tak tanya, kamu kok kayak gitu? Lama-lama ketahuan, wignya ketemu," ujar dia.

Hingga suatu saat, keduanya berbincang di kamar tanpa kehadiran ayah Jessica. Di situlah, Bagas nama asli Jessica itu mengungkap identitasnya.

"Di kamar berdua bapak enggak ikut. Dia nangis saya nangis. Dia bilang aku emang kayak gini mah kalau mama enggak mau terima enggak apa-apa. Mama enggak usah anggep aku ini anak mama enggak apa-apa aku terima," kata Ibunda Jessica.

Sama-sama menangis, Ibunda Jessica kemudian mengungkap hal tak terduga untuk Jessica.

"Kamu tetap anakku, sampai kapanpun tetap anakku. Aku pengen punya anak kamu tuh perjuangan, antara hidup dan mati. Jadi ya udah kamu tetap anakku," ujar wanita berhijab itu.

Princess Jessica

Photo :
  • Instagram

Di sisi lain, Bagas mengaku dirinya merasa sangat bersalah terhadap kedua orang tuanya.

"Kamu merasa bersalah?," tanya Maia.

"Banget," jawab Jessica.

Sementara itu, Ibunda Jessica atau Bagas mengaku bahwa dirinya selama ini hanya bisa berdoa agar anaknya bisa kembali ke jalan yang lurus.

"Kalau anak kuat masih belum berubah, yau dah kita kuatkan melangitkan doanya terus. kamu ini anak solehku," kata ibunda Jessica.

"Iya kadang mama anak pinter, anak soleh, anak solehah mama kan anak perempuan, enggak anak soleh," kata Jessica menyambung.

"Nanti kan kamu jadi ustaz soleh," sahut ibunda Jessica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya