Kembali Viral, Video Alvin Faiz Tampilkan Pria yang Mengaku Selingkuhan Larissa Chou

Alvin Faiz.
Sumber :
  • Instagram @alvin_411

JAKARTA – Media sosial kembali menjadi sorotan atas postingan yang mengundang kontroversi. Terbaru, sebuah postingan dari akun Instagram close friend mengungkap kisah Alvin Faiz dan mantan istrinya, Larissa Chou.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Pada Senin, 18 Desember 2023, akun Instagram @playitsaferbaby membagikan sebuah postingan dari Alvin Faiz. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam sebuah InstaStory, Alvin menampilkan video dimana Abyan Afif, seorang pria, mengaku telah berkomunikasi dan bertemu diam-diam dengan Larissa Chou di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

"Beda cowok lagi ini, masih ada Amer yang belain gue. Gue nangis waktu itu Amer emosi sampai mau mukul cowoknya," Alvin menulis dalam caption-nya.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

"Kalau inget momen ini sedih masih ada Amer yang selalu belain gue, pas gue difitnah, dia yang belain, dia yang pasang badan. Gue bener-bener kehilangan banget pas Amer wafat," ujarnya mengenang almarhum.

Namun, unggahan ini telah menimbulkan beragam reaksi dari warganet. Sebagian mengkritik Alvin Faiz atas tindakannya yang dianggap sebagai gangguan terhadap kehidupan pribadi Larissa Chou yang kini telah menikah dengan Ikram Rosadi. 

"Udh sama2 nikah dgn pasangannya masing2 tujuannya apa sih buka2 aib? Toh larissa gapernah umbar kek dia yg cepu kan cfnya larissa," tulis warganet.

Larissa Chou

Photo :
  • IG @larissachou

Kritik lain menyinggung kondisi Larissa yang sedang hamil. Beberapa warganet lain menyatakan bahwa postingan Alvin adalah video lama. Perbedaan foto profil dalam Story yang dibagikan oleh @playitsaferbaby dan akun Instagram Alvin Faiz saat ini menjadi bukti.

Alvin Faiz dan Larissa Chou resmi bercerai pada tahun 2021. Tak lama setelah itu, Alvin menikahi Henny Rahman, dan tuduhan perselingkuhan pun mencuat. Sementara itu, Larissa Chou menikah lagi dengan Ikram Rosadi pada 3 September 2023 dan kini tengah mengandung anak pertamanya dari Ikram. Alvin Faiz juga baru-baru ini dikaruniai seorang putra dari pernikahan keduanya dengan Henny Rahman, yang melahirkan pada Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya