5 Artis Cantik Korea Pemilik Pinggang Tak Biasa

Goo Hara
Sumber :
  • DSP Media

VIVA – Tubuh langsing artis-artis Korea Selatan selalu menjadi sorotan. Dan yang paling sering dibahas adalah ukuran pinggang para artis Negeri Ginseng tersebut. Mereka memiliki ukuran pinggang yang jauh dari normal. 

Postingan Ambigu Stylist Kembali Sindir Irene Red Velvet?

Rata-rata pinggang mereka sangat kecil, berkisar 80 hingga 85 sentimeter. Ukuran pinggang para artis Korea biasanya berkisar di angka 50 sentimeter. Hal itu sering disebut dengan nama pinggang semut.

Berikut lima artis cantik Korea pemilik pinggang semut:

Kontroversi Perilaku Buruk Irene, Red Velvet Batalkan Fanmeeting

1. Mina AOA

Personel AOA Mina

Paras Cantik Irene Red Velvet jadi Favorit Pasien Operasi Plastik

Ukuran pinggang Mina sangat tak biasa. Lingkaran pinggangnya hanya 17,9 inci atau 45,5 sentimeter. Hasil tersebut langsung menimbulkan reaksi para warganet. 

Ini sangat gila, dia hanya seorang manusia. Saya ingin ukuran pinggang seperti itu," ungkap warganet.

2. Naeun Apink

Naeun Apink

Personel girlband A Pink ini, memiliki ukuran pinggang 19 inci atau setara dengan 48,26 sentimeter. Seperti dilansir dari Nate, pinggang semut Naeun menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Warganet ragu dengan ukuran lekuk tubuh bintang drama Twenty for the Second Time.

"Dia pasti berbohong mengatakan pinggangnya 19 inci. Itu memang terlihat kecil, tapi pasti sekitar 22 inci," ujar salah satu warganet.

3. Irene Red Velvet

Personel Red Velvet Irene

Irene juga sempat mengejutkan penggemarnya soal ukuran pinggang personel Red Velvet ini. Seperti dilansir dari Koreaboo, ketika itu, Irene mengenakan kaos putih dan celana pendek. Irene yang menari mengikuti alunan musik, membuat perut ramping dan pinggang mungilnya terekspos kamera. Pemandangan itu membuat penonton terkejut.

4.Goo Hara 

Tubuh ramping Goo Hara memang kerap menjadi perbincangan warganet. Ia juga terkenal karena memiliki ukuran pinggang yang super kecil. Ukuran pinggangnya 60 sentimeter. Para wanita iri dengan bentuk pinggang artis itu.

5. Jung Chae Yeon IOI

Jung Chae Yeon

Salah satu artis yang memiliki pinggang super kecil adalah Jung Chae Yeon. Anggota IOI ini memiliki ukuran pinggang 22 inci atau 55,8 sentimeter. Chae Yeon pun mencoba memamerkan perut ramping dan juga pinggang kecilnya di dunia maya.

Namun, bukan pujian yang didapat justru caci maki yang diterima artis bertubuh mungil ini. Bahkan, warganet menyebut bahwa tubuh Chae Yeon hanya dimanfaatkan manajemennya. (ch)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya