Penampilan Polos Mengejutkan Artis Cantik Korea 

Irene Red Velvet
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Personel Red Velvet, Irene, mengejutkan penggemarnya di media sosial. Foto-foto Irene tampil polos beredar di media sosial. Foto-foto tersebut langsung menjadi sorotan warganet. 

Kontroversi Perilaku Buruk Irene, Red Velvet Batalkan Fanmeeting

Polos di sini bukan tanpa busana atau bugil. Maksud penampilan polos di sini adalah tanpa riasan atau make-up. Saat kembali dari Chili, Irene membuat penggemarnya terbelalak dengan penampilannya.

Irene tampil di depan umum tanpa make-up. Ia kepergok di Bandara Incheon International pada 22 Januari 2019. Ia menempuh perjalanan selama 23 jam, demikian seperti dilansir dari Koreaboo.

Paras Cantik Irene Red Velvet jadi Favorit Pasien Operasi Plastik

Namun, dengan wajah polosnya, Irene tetap cantik dan menawan. Ia tampil kasual dengan mengenakan celana lebar dan dipadu dengan sweater, dan mantel panjang. Ia melengkapi penampilannya dengan tas kecil. 

Yang membuat warganet terkejut adalah kulit Irene yang tanpa cacat. Meski tanpa make-up, Irene tetap tampil tanpa cacat. Kulitnya halus dan putih. Selain itu, wajahnya tetap cantik walau baru saja menempuh perjalanan jauh.

Irene Red Velvet Siap Bintangi Film Double Patty

"Kaget lihat wajahnya yang tanpa make-up," katanya. "Kok bisa ya punya kulih seindah itu," ujar yang lainnya. "Kulitnya bikin kaget, indah dan putih," ujar yang lainnya.

"Keren berani tampil tanpa make-up," ujar yang lainnya. "Mengejutkan liat Irene yang tanpa riasan," ujar yang lainnya. (ase)

Irene Red Velvet.

Postingan Ambigu Stylist Kembali Sindir Irene Red Velvet?

Seorang penata gaya yang sempat menuduh Irene Red Velvet memiliki sikap buruk di tahun lalu kembali menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2021