Pertemuan Tak Terlupakan Giring dengan Deddy Sutomo

Giring Nidji
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Giring Ganesha turut merasa kehilangan setelah mendengar kabar duka tentang Deddy Sutomo. Ia pernah bertatap muka dan dipuji dalam hal seni peran oleh almarhum. Giring merasa Deddy sebagai sosok yang sangat mengayomi.

Sebut Anies Baswedan Pembohong, Giring Bantah Punya Kebencian

"Beliau datang menghampiri dan bilang suka akting saya di dua film saya, saya kaget. Seorang senior begitu support juniornya," kata Giring saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 18 April 2018.

Saat itu almarhum menceritakan mengenai perjalanan dan rintangan yang masih dihadapi perfilman Indonesia. Di antara pengetahuan Deddy yang begitu luas, almarhum juga mengingat nama Giring.

Ditanya Soal Giring, Randy Nidji: Gue Cuma Kenal Versi 2002-2012

"Saya enggak nyangka dia tahu saya. saya kan bukan siapa-siapa di dunia perfilman ini, tapi beliau begitu mengapresiasi akting dan film saya. Gue terharu banget," ujarnya. 

Deddy Sutomo menerima dua penghargaan dalam ajang Indonesian Movie Awards 2016 yang digelar sebuah stasiun televisi swasta di Jakarta pada Senin malam, 30 Mei 2016.

Derita Giring Eks Nidji Positif COVID-19

Deddy juga jadi salah satu orang yang mendukung keputusan Giring dalam berpolitik. Meski tak banyak bertemu secara langsung, ia merasa setiap pertemuan memiliki makna mendalam.

"Pertemuan saya dengan beliau sangat berkesan. Saya mendoakan dengan segala kebaikan beliau diterima Allah. Saya percaya beliau akan aman tenteram di sisi Allah," katanya mendoakan. (mus)

Ketua Umum PSI Giring Ganesha

Giring: Mas Anies Jadi Rektor, Saya Tidak Aktif Lagi di Kampus

Ketua Umum PSI Giring Ganesha Djumaryo akhirnya angkat bicara soal latar belakangnya pernah drop out atau DO dari Universitas Paramadina

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021