Reaksi Cuek Nagita Slavina Soal Film Baru Ayu Ting Ting

Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Boy William dan Ayu Ting Ting diketahui baru saja menyelesaikan syuting film di Australia. Film berjudul Dimsum Martabak itu ternyata diproduseri oleh Raffi Ahmad.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi bintang tamu di vlog Nebeng Boy, Boy William menanyakan bagaimana hasil film yang dibintanginya dan Ayu. “Film yang gue sama Ayu bagus enggak?” tanya Boy. 

“Bagus bro Insya Allah. Nagita sudah nonton? Oh belum nonton,” jawab Raffi Ahmad sambil melirik sang istri di kursi belakang. Nagita mengaku belum melihat film tersebut sama sekali. “Belum lihat sama sekali. Iya nanti sama Raffi (mau nonton),” ujarnya.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Ayu Ting Ting dan Boy William

Sebagai produser rumah produksi RA Pictures yang memproduksi film Dimsum Martabak, Raffi Ahmad memastikan bahwa dirinya akan datang di gala premier atau pemutaran film perdana nanti. Sementara Nagita Slavina justru sebaliknya. “Enggak tahu belum tentu. Ya kalau ada acara lain kan syuting. Insya Allah,” terang Nagita yang dikabarkan sudah tidak lagi bertegur sapa dengan Ayu Ting Ting.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Raffi Ahmad meyakinkan wanita yang dinikahinya pada 2014 silam itu agar datang mendampingi. “Datang dong sebagai Ibu produser! Iya enggak Boy? Iya lah sayang kamu harus datang,” rayu Raffi sembari tertawa.

Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Klasemen Liga 1 memasuki pekan ke-33 semakin sengit. Tersisa satu slot lagi di zona degradasi. Rans Nusantara FC, klub milik Raffi Ahmad kini ada di sana.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024