4 Artis Cantik Korea Kaya Raya yang Kesepian

Suzy
Sumber :
  • Instagram.com/skuukzky

VIVA – Menjadi seorang idola, khususnya di Korea Selatan sepertinya tidak mudah. Para idola dituntut untuk selalu menjadi paling sempurna ketika sedang menjalankan pekerjaannya, baik itu bernyanyi maupun berakting. Mereka juga menghasilkan banyak uang dan hidup bergelimang harta karena pekerjaannya sebagai artis.

Perjalanan Cinta Lee Seung Gi Sebelum Pacari Lee Da In

Mereka memang terlihat bahagia karena populer dan kaya raya, tetapi fakta yang terjadi tak seindah apa yang terlihat di depan mata. Para idola ini mengaku bahwa sebenarnya mereka sangat kesepian.

Berikut enam idola Korea Selatan yang mengakui bahwa dirinya sangat kesepian seperti dilansir dari laman Koreaboo:

Memukau di Start Up, Begini Perjuangan Bae Suzy Turunkan Berat Badan

1. Taeyeon SNSD

Taeyeon SNSD

Heboh Penampakan Pocong di Drama Korea Start Up

Leader Girls Generation atau SNSD, Taeyeon pernah mengungkapkan menjadi penyanyi adalah salah satu pekerjaan paling membuat orang kesepian di dunia. Ia merasa sangat hampa setelah turun dari panggung, terutama ketika tak dapat menampilkan yang terbaik kepada penggemarnya.

Selain itu, Taeyeon pun merasa sangat kesepian ketika ia kembali ke kamar hotelnya yang kosong usai bernyanyi di depan ribuan orang.

2. BoA 

Penyanyi Korea BoA

Penyanyi senior, BoA pun ikut mengungkapkan bahwa ia mengalami tak tidur setiap malam hanya untuk latihan. 

“Ada banyak malam di mana saya tidak bisa tidur sampai menjadi sangat terang di luar. Ketika itu terjadi, aku merasa sangat aneh,” ungkap BoA.

3. Suzy

Suzy

Mantan kekasih dari Lee Min Ho ini pernah mengakui, untuk meredakan rasa frustasinya adalah dengan cara tertawa sekeras-kerasnya hingga menangis.

Menurut Suzy, banyak temannya yang menyarankan cara tersebut untuk melampiaskan rasa frustrasi sehingga ia bisa terhibur. Sejak saat itu, Suzy mengaku bahwa ia merasa jauh lebih baik sesudahnya.

4. IU

IU, artis Korea

Penyanyi solo wanita, IU memiliki kebiasaan makan berlebih atau kelaparan sendiri ketika ia sedang stres. Ia menambahkan bahwa ia akan tetap makan sampai muntah.

“Saya mulai tidak percaya diri dan membenci diri sendiri sehingga saya mulai down. Saya seperti merasa tidak bergairah,” ungkap IU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya