7 Drakor yang Tayang Oktober, Ada Lee Dong Wook Hingga Suzy Bae

Adegan di serial My Dangerous Wife
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Memasuki Oktober sejumlah drama Korea terbaru akan memanjakan para penggemarnya. Beberapa aktor dan aktris kenamaan seperti Nam Jo Hyuk, Go Kyung Po, Krystal Jung,  Lee Dong Wook, Jang Dong Yoon, Suzy hingga Seohyun Girl Generation terlibat dalam sejumlah drama yang tayang pada bulan Oktober ini.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Lalu drama apa saja yang akan tayang pada Oktober 2020 ini? Dilansir dari laman Soompi berikut ini sejumlah drama yang akan tayang pada Oktober.

Baca Juga: 4 Alasan Wajib Tonton Drama Korea Pinocchio

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

My Dangerous Wife
“My Dangerous Wife” dijadwalkan tayang pada 5 Oktober kemarin. Drama yang tayang Senin dan Selasa pukul 11.00 KST ini bercerita tentang pasangan yang menikah karena cinta tetapi berjuang untuk menjaga pernikahan mereka tetap hidup.  

Drama ini dibintangi oleh Choi Won Young berperan sebagai Kim Yoon Cheol, sedangkan Kim Jung Eun berperan sebagai Shim Jae Kyung.  Shim Jae Kyung dianggap sebagai "istri sempurna" yang cantik, cerdas, baik hati, dan kaya, tetapi suatu hari dia terlibat dalam insiden penculikan misterius.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Tale of the Nine-Tailed
"Tale of the Nine-Tailed" dijadwalkan tayang malam ini di TvN pukul 22.30 KST. Drama yang tayang setiap Rabu dan Kamis ini bercerita tentang gumiho pria (rubah berekor sembilan) bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook) yang telah menetap di sebuah kota, dan direktur produksi yang tak kenal takut bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah)  yang bertekad untuk melacaknya.  Selain drama ini juga dibintangi oleh Kim Bum yang berperan sebagai Yi Rang, saudara tiri Yi Yeon dan anak dari manusia dan seorang gumiho.

Baca Juga: Drama Baru Han So Hee, Pemeran Pelakor The World of The Married

 Tale of the Nine-Tailed

Do Do Sol Sol La La Sol
"Do Do Sol Sol La La Sol" dijadwalkan tayang malam ini pukul 21.30 KST. Drama yang tayang setiap Rabu dan Kamis di KBS2 ini adalah drama komedi romantis yang menceritakan kisah pianis energik Goo La La (Go Ara) dan pekerha paruh waktu Sun Woo Joon (Lee Jae Wook).  Mereka berkumpul di akademi piano yang disebut "La La Land" di desa pedesaan kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan.

Drama Korea  Dol Dol Sol Sol La La Sol.

Baca Juga: Rain Terjebak Arwah Pria Penasaran

Private Lives
Private Lives dijadwalkan juga tayang malam ini di JTBC. Drama yang tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 ini bercerita tentang penipu yang mengerahkan semua teknik mereka untuk mengungkapkan "kehidupan pribadi" utama bangsa.  

Private LivesDrama ini dibintangi oleh Cha Joo Eun (Seohyun), Jung Bok Gi (Kim Hyo Jin), dan Kim Jae Wook (Kim Young Min) yang merupakan seorang penipu, sedangkan Lee Jung Hwan (Go Kyung Pyo) adalah manajer tim misterius di sebuah perusahaan besar.

"SF8" - "Empty Body"
Berlatar dalam waktu dekat, "SF8" adalah serial antologi fiksi ilmiah tentang orang-orang yang memimpikan masyarakat yang sempurna melalui kemajuan teknologi, dan "Empty Body" adalah episode terakhir dari serial ini.

Empty Body

"Empty Body" adalah tentang seorang putra (Jang Yoo Sang) yang dihidupkan kembali melalui kecerdasan buatan oleh ibunya (Moon So Ri) dan mencoba untuk membuktikan kepadanya bahwa dia adalah manusia. Drama inu dijadwalkan tayang pada 9 Oktober di MBC pukul 22.10 KST setiap Jumat.

Start Up
“Start-Up” mengambil setting fiksi di Silicon Valley Korea Selatan bernama Sandbox dan berkisah tentang orang-orang di dunia perusahaan startup. 

Start Up

Drama yang tayang pada 17 Oktober ini menampilnan Suzy berperan sebagai Seo Dal Mi, yang bermimpi menjadi Steve Jobs Korea, dan Nam Joo Hyuk berperan sebagai Nam Do San, pendiri Samsan Tech. 

Selain itu ada juga Kim Seon Ho berperan sebagai Han Ji Pyung, pemimpin tim di SH Venture Capital, dan Kang Han Na berperan sebagai Won In Jae, seorang CEO dan chaebol generasi kedua. Drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00  KST di tvN

Search
"Search" adalah film thriller misteri tentang kelompok pencari khusus yang berusaha mengungkap kebenaran di balik penghilangan dan kematian misterius yang terjadi di zona demiliterisasi (DMZ).  

Drama Search

Drama ini dibintangi olej Jang Dong Yoon akan berperan sebagai Yoon Dong Jin, seorang pawang anjing militer dan sersan yang hampir menyelesaikan wajib militernya namun dia tiba-tiba ditugaskan ke regu pencarian. Drama ini juga akan menampilkan Krystal akan berperan sebagai Son Ye Rim, seorang letnan yang sangat cerdas dan cakap yang bergabung dengan tim investigasi sebagai petugas khusus.

Drama ini akan tayang pada 17 Oktober 2020 di OCN. Drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya