Rilis Lagu, Fakhrul Razi Minta Restu Rina Nose

Rina Nose dan Fakhrul saat masih menjalin hubungan asmara.
Sumber :
  • Instagram RinaNose16

VIVA – Penyanyi asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi meluncurkan single religi baru, Nikmat Tak Berbatas. Lagu ciptaan Parpar Priatna itu disajikan Fakhrul dengan berbagai genre. Ia menyerahkan kepada masyarakat untuk menerima lagunya apapun genre yang dibawakan.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

"Sepenerimaan masyarakat, apa yang enak didengarkan diterima. Musik itu menurut saya enggak boleh dikotak-kotakan, yang membatasi seni itu adalah market," kata Fakhrul saat diwawancara di kawasan Kebayoran Baru, Kamis, 10 Mei 2018.

Fakhrul lantas meminta doa dan restu kepada orang di sekitarnya untuk lagu barunya tersebut. Salah satu orang yang ia mintai dukungan adalah sang mantan kekasih, Rina Nose.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

"Dia support dan kita saling berteman, mantan dengan mantan, lah," ucapnya lalu tertawa.

Rina Nose dan Fakhrul Razi pacaran

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Rina memang tak terlihat sampai acara jumpa pers selesai. Namun, Fakhrul mengaku sudah mengundang dan menghubungi melalui pesan singkat. Menurut dia, Rina selalu mendukung kariernya.

"Alhamdulillah dia selalu support, ya teman lah," katanya.

Berbicara soal lagu, Fakhrul banyak mencurahkan emosi dalam lagu tersebut. Lagu yang merupakan pengejawantahan surat Ar-Rahman itu bercerita tentang nikmat yang tak terbatas yang diberikan Tuhan kepada hambaNya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya