Diduga Artis yang Kirim DM ke Anji, Rina Nose Dinyinyirin Warganet

Rina Nose.
Sumber :
  • Instagram @rinanose16

VIVA – Musisi Anji kembali membuat kehebohan setelah mengunggah sebuah foto screenshot ke Instagram pribadinya. Dalam foto screenshot tersebut, tampak seorang artis yang dirahasiakan identitasnya mengirim pesan kepada Anji melalui direct message (DM) Instagram.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Dalam pesan tersebut, artis yang dirahasiakan identitasnya itu tampak mengatakan bahwa dirinya mendukung Anji. Tidak berhenti sampai di situ, artis tersebut juga menjelaskan bahwa saat ini virus corona atau COVID-19 seolah sudah menjelma menjadi sebuah kepercayaan baru yang tabu atau pamali yang bahkan haram untuk dibantah.

Baca Juga: Anji Komentar Lagi soal Virus Corona, Reza Arap Beri Balasan Menohok

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Mas Manji.. aku mendukungmu!!! Saat ini COVID seolah menjelma menjadi sebuah kepercayaan baru yang tabu/pamali bahkan haram untuk dibantah!. Setiap kali ada opini yang terasa asing (tidak mengikuti pendapat umum) tentang COVID, selalu saja ada yang marah dan merasa tersakiti. Aku masih terlalu pengecut untuk bersuara mas manji,” tulis artis tersebut kepada Anji dikutip VIVA, Senin, 27 Juli 2020.

Melalui caption yang ditulisnya, Anji menjelaskan bahwa artis tersebut sudah memiliki jumlah followers sebanyak lebih dari 19 juta. Pelantun single Dia itu juga menambahkan bahwa saat ini orang tidak berani bersuara karena takut atau malas diserang oleh arus besar yang berbeda pendapat.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Baca Juga: Anji Dikritik Lagi Gara-gara Mau Buat Panggung Musik di Gunung

Anji eks Drive

Seorang Artis dengan lebih dari 19M follower mengatakan ini pada saya. Ada beberapa banyak lainnya juga. Orang tidak bersuara, karena takut/malas diserang oleh arus besar yang berbeda pendapat. Seberapapun menyebalkannya, orang-orang harus berani menerima perbedaan pendapat. Karena terkadang, diam bukan jawaban,” tulis Anji.

Para warganet, khususnya di Twitter menduga, artis yang mengirim pesan kepada Anji tersebut adalah Rina Nose. Hal itu didasarkan pada kemiripan foto profil Instagram Rina dan foto profil Instagram artis yang mengirim pesan kepada Anji tersebut.

Diketahui, Anji memang memperlihatkan sedikit bagian dari foto profil Instagram artis tersebut. Rina juga memiliki jumlah followers Instagram di atas 19 juta. 

Karena hal tersebut, sontak saja para warganet pun mulai nyinyir di kolom komentar unggahan terakhir Rina Nose di Instagram pribadinya, @rinanose16.

Oh ini yang DM ngedukung si Anji?” kata warganet.

Kaya ada yang gak percaya bahaya COVID-19 ya,” ucap yang lain.

Oh pansos,” tulis warganet lain.

Ya ampun kok bisa? Aduh kecewa. Semoga sehat-sehat ya teh,” ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya