Ramadan, Ibnu Jamil Jalani Sidang Cerai

Ibnu Jamil di resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Pesinetron, aktor dan pembawa acara Ibnu Jamil akan menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa pada 22 Mei 2018. Bila melihat tanggalan tersebut, Ibnu akan menjalani sidang pada awal-awal puasa.

Cinta Warung Sebelah, Ibnu Jamil Jatuh Cinta di Pandangan Pertama

"Untuk sidang perdana akan dilaksanakan tanggal 22 Mei. Kalau untuk sidang itu kan semuanya tertutup," ujar Humas PA Tigaraksa, Jaenudin saat dihubungi melalui telepon, Jumat, 11 Mei 2018.

Sidang ini merupakan kali ketiga keduanya berupaya untuk berpisah. Gugatan kali ini didaftarkan istri Ibnu, Ade Maya melalui pengacara. Gugatan telah masuk sejak satu bulan yang lalu.

Jembatan Perahu Milik Haji Endang, Omzet Sehari Capai Rp35 Juta

"Perkara diajukan oleh ibu Maya Adriani terhadap suaminya Ibnu Jamil. Perkara ini masuk ke pengadilan pada tanggal 18 April 2018," kata Jaenudin.

Ibnu Jamil bersama istri hadiri sidang cerai

Film Srimulat: Hil yang Mustahal Umumkan Jajaran Pemain

Sampai saat ini belum jelas mengapa pernikahan mereka kembali terancam karam. Sebelumnya, pada 8 Maret 2018, Ade juga pernah menggugat Ibnu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan tersebut gugur karena sebagai penggugat, Ade tidak pernah menghadiri sidang.

Selang beberapa bulan sebelumnya, giliran Ibnu yang mengajukan permohonan cerai. Namun di tengah perjalanan keduanya rujuk.

Kini, rumah tangga itu kembali menghadapi ujian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya