Begini Status Hubungan Adipati Dolken-Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken
Sumber :
  • youtube viva.co.id

VIVA – Sejak sama-sama membintangi film Teman Tapi Menikah hubungan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla menjadi semakin dekat dan tidak terpisahkan. Keduanya juga tidak segan mengunggah foto-foto romantis di Instagram.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Banyak warganet yang menduga bahwa Adipati dan Vanesha sudah resmi sebagai sepasang kekasih. Saat ditanya mengenai status hubungannya, Adipati memberikan isyarat bahwa mereka memang berpacaran.

“Kayaknya ya itu biar orang lain aja yang menilai. Enggak semuanya harus didikte kan. Kan sudah pada dewasa, sudah mengerti lah,” ujarnya sambil tersenyum usai konferensi pers film Pemburu di Manchester Biru, Jumat 11 Mei 2018 di Jakarta Selatan.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Adipati mengaku merasa senang terhadap Vanesha karena gadis berusia 18 tahun tersebut selalu mendukung penuh hidupnya. “Dia selalu mendukung apapun keputusan gue dan dukungan penuh itu juga menyenangkan. Dia support banget buat gue lebih bisa maju lagi,” ujarnya. 

Konferensi Pers

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Aktor dan aktris ternama Tanah Air, Nicholas Saputra dan Putri Marino disatukan dalam film The Architecture of Love, produksi Starvision tayang di bioskop 30 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024