Catat, Ini Tipe Wanita Idaman Chanyeol EXO

Chanyeol EXO.
Sumber :
  • Facebook.com/weareoneEXO

VIVA – Memiliki wajah tampan nan rupawan tentunya menjadikan salah satu anggota boyband asal Korea Selatan, yaitu Chanyeol EXO selalu dipuja oleh lawan jenisnya. Banyak perempuan di dunia menjadikan Chanyeol sebagai tipe idealnya, bagaimana tidak, Chanyeol memiliki tubuh tinggi profesional dengan bentuk wajah yang sempurna dan tentunya sangat tampan. 

Nge-fans Berat, Chanyeol EXO Akhirnya Ketemu Ryan Reynolds

Meskipun Chanyeol memiliki tubuh dan wajah yang sempurna, pada kenyataannya Chanyeol pun sampai saat ini diketahui belum memiliki kekasih hati. Namun, Chanyeol tak menampik bahwa ia memang memiliki tipe wanita idealnya.

Dilansir dari laman Kstarlive, Chanyeol mengungkapkan tipe wanita idealnya sekaligus mengenai anggota EXO lainnya  saat sesi photoshoot dan juga wawancara dengan salah satu malajah Tiongkok bernama Trends Health.

5 Idol Tampan Korea yang Patah Hati karena Cinta Pertama

Chanyeol EXO

Untuk tipe idealnya, Chanyeol mengaku  jika penampilan bukanlah yang utama. “Penampilan tidaklah masalah. Aku lebih suka wanita yang memiliki selera musik yang sama denganku, gemar memasak dan juga jujur,” ungkap Chanyeol.

Ekspresi Artis Top Korea di London Fashion Week Jadi Sorotan

Selain itu, Chanyeol mengungkapkan jika anggota EXO yang lain saat ini sedang sibuk dengan jadwalnya masing-masing,  "Anggota EXO yang lain saat ini sedang melakukan aktivitas individu. Setiap anggota mencoba untuk improvisasi," ujarnya. 

Masih seputar karirnya di industri hiburan Korea Selatan, Chanyeol mengaku jika ia memiliki sebuah mimpi baru. “Aku ingin merilis sebuah album yang aku produksi sendiri.” (mus) 
 

Sehun dan Chanyeol konferensi pers event Fancon EXO-SC: Back to Back in Jakarta

Fancon Pertama Setelah Wajib Militer, Chanyeol EXO Ngaku Deg-Degan

Usai menjalani masa wajib militer, Chanyeol EXO segera mengadakan fancon pertamanya di Jakarta bersama Sehun.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2023