Istri Datang, Nicky Tirta Malah Mangkir Sidang Cerai

Liza Elly, istri Nicky Tirta
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Dijadwalkan menjalani agenda sidang mediasi hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, nyatanya artis Nicky Tirta tak kunjung datang. Sidang hanya dihadiri oleh istrinya, Liza Elly dan pengacaranya.

RESEP: Mi Goreng Rendang Ala Chef Nicky Tirta, Bikin Goyang Lidah

Liza mengatakan sudah diberitahu pihak Nicky perihal absennya sang suami pada sidang hari ini.

"Kan Nicky sudah diwakilkan sama kuasa hukumnya. Sebenarnya sudah nanya sih dateng apa enggak tapi kemungkinan besar datang sih. Tapi ternyata dia masih ada kegiatan yang lain. Kita sampai sekarang masih berhubungan kok," ujar Liza saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, 14 Mei 2018.

Resep Es Cendol Hitam Segar Ala Chef Nicky Tirta

Dibenarkan oleh pengacara Nicky Tirta, yakni Tri Adhyaksa, ia menyebut kliennya sedang menjalani pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga Nicky memilih untuk tidak datang dalam sidang mediasi.

Nicky Tirta.

Instagram Vanessa Angel Diunfollow Nicky Tirta, Persahabatan Putus?

"Nicky tidak hadir karena ada kerjaan. Nanti akan ada waktu khusus buat teman-teman media. Waktu dan tempatnya nanti kami kondisikan," kata Tri saat ditemui di tempat yang sama dengan Liza.

Nicky Tirta dan Liza Elly memang telah mengucap janji suci pernikahan di kota Malang, Jawa Timur, pada 8 November 2012. Menjalani biduk rumah tangga selama 5 tahun, keduanya telah dianugerahi putri cantik bernama Naara Ellyna Tirtajaya.

Belum diketahui pasti apa alasan Nicky melayangkan gugatan cerai kepada Liza. Wanita berambut pendek itu mengaku siap untuk berpisah dengan Nicky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya