Anak David Beckham Ikut Audisi Aktor di Korea Selatan

Cruz Beckham dan David Beckham
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Berita mengejutkan datang dari salah satu mantan pemain bola internasional, David Beckham. Dikabarkan satu putra Beckham mengikuti salah satu audisi di Korea Selatan.

19 Tahun Pernikahan, Victoria dan David Beckham Unggah Foto Mesra

Dilansir dari laman Soompi, salah satu komunitas online menyebar posting yang menyebutkan bahwa Cruz Beckham mendaftarkan dalam audisi untuk agensi baru bernama STARDIUM. 

Audisi global bernama "The Man" sedang mencari grup aktor berjumlah 10 anggota, mirip dengan grup aktor 5PRPRISE yang dibentuk oleh agensi Fantagio. CEO dari STARDIUM sendiri adalah mantan CEO Fantagio, Na Byung Jun.

Kisah Unik David Beckham Jadi 'Mak Comblang' Harry Kane

Pihak STARDIUM pun langsung mengonfirmasi kabar tersebut.

Sejarah Piala Dunia 1998: Rencana Teroris Bunuh Beckham

“Karena ada berita di kalangan warganet bahwa putra ketiga David Beckham mengajukan permohonan untuk audisi grup aktor-aktor ‘The Man’, kami pun langsung memeriksa para pelamar. Hasilnya bukan hanya orang Korea, tetapi banyak orang non-Korea juga mendaftar untuk audisi ini. Kami sedang mencari pelamar non-Korea yang mengajukan untuk putaran aplikasi tertulis pertama,” ungkap perwakilannya.

Sementara itu diketahui, putra ketiga David Beckham lahir pada tahun 2005. Cruz adalah anak ketiga dari pasangan David Beckham dan Victoria Beckham. 

Beckham dan Ibrahimovic sama-sama pernah bermain untuk Manchester United, AC Milan, PSG dan LA Galaxy. Tapi siapakah yang akan tersenyum nanti malam? - Instagram

Jelang Swedia vs Inggris, Ibrahimovic Tantang David Beckham Taruhan

Partai Swedia versus Inggris berlangsung di Stadion Samara Arena.

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2018