Sheila Marcia Laporkan Balik Vanesha?

Sheila Marcia dan Vanesha
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin Nasution

VIVA – Beberapa waktu lalu, Sheila Marcia dikabarkan melaporkan balik Vanesha. Kabar tersebut berawal dari akun-akun gosip di Instagram. Saat dikonfirmasi hal tersebut, pengacara Sheila, Milano membantahnya.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

"Kami tidak pernah melaporkan Vanesha. Kami kooperatif saja kok," kata Milano saat dihubungi melalui telepon, Kamis, 17 Mei 2018. Namun Milano membenarkan kliennya datangi kepolisian.

Kedatangan Sheila untuk memberikan keterangan mengenai kecelakaan yang menimpanya di tol Semanggi sekitar satu tahun yang lalu. 

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

"Itu cuma klarifikasi terkait kecelakaan yang setahun lalu itu loh, waktu itu kan dari yang kecelakaan mereka belum diperiksa kan. Nah Sheila diperiksa terkait itu. Bentuknya wawancara," ujar Milano.

Milano juga membenarkan mengenai komunikasi yang terputus antara Sheila dan Vanesha. Setelah laporan tersebut dibuat, keduanya tak lagi berhubungan padahal sebelumnya merupakan teman akrab.

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

"Enggak ada komunikasi, dari awal laporan mereka sudah menutup itu. Sheila sendiri di-block," ujarnya.

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021