Momen Terkocak di Pernikahan Harry-Meghan

Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle
Sumber :
  • Owen Humphreys / Pool via REUTERS

VIVA – Royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle telah berlangsung pada hari Sabtu kemarin, 19 Mei 2018. Meski begitu, masih banyak momen yang dibicarakan oleh masyarakat soal pernikahan termegah tahun ini.

Terungkap Menu Mewah di Pernikahan Pangeran Harry-Meghan

Meghan yang tampil begitu sederhana namun sangat memesona, tentu mencuri perhatian masyarakat di seluruh dunia. Gaun putih mewah yang ia kenakan juga tak luput dari sorotan.

Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

Perhatikan Hal Ini Sebelum Menikahi Duda atau Janda

Gaunnya yang begitu panjang, membuat Meghan membutuhkan pageboy untuk membantunya berjalan menuju altar. Nah, salah satu pageboy yang mengiringi gaun Meghan menjadi sorotan karena ekspresinya yang unik.

Saat Meghan memasuki gereja, sang pageboy berambut pirang, ikut masuk menjadi sorotan di televisi. Yang menarik, ekspresi wajah sang pageboy sangat bahagia sekaligus kegirangan dengan senyum yang diulas begitu lebar.

5 Kado Unik Pernikahan Harry dan Meghan dari Kepala Negara

Ratusan orang menyoroti ekspresi lucu dari pageboy yang dijuluki sebagai Macaulay Culkin kids. Julukan itu diberikan karena ekspresinya yang begitu mirip dengan tokoh anak utama di film Home Alone.

Dua pageboy yang mengiringi Meghan ke dalam gereja merupakan dua anak kembar dengan nama John dan Brian Mulroney. Bocah dengan ekspresi lucu itu sendiri merupakan anak dari Ben dan Jessica Mulroney, teman dekat Meghan.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Rincian Biaya Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan

Harga baju pengantin miliaran rupiah.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2018