Ini Sosok yang Gantikan Peran Suami Dewi Perssik

Angga Wijaya dan Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram.com/anggawijaya88

VIVA – Di tengah gonjang-ganjing rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya terdapat kisah mengharukan. Tanpa kehadiran sang suami, kini Dewi Perssik mendapat perhatian istimewa dari anak semata wayangnya, Gabriel.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Contohnya saat syuting Pesbukers di studio ANTV beberapa waktu lalu, pelantun Mimpi Manis tersebut terlihat ditemani oleh sang anak. Sementara Angga yang juga merupakan manajer Dewi Perssik tidak tampak di mana pun.

“Kebetulan dia yang ingin sendiri. Katanya aku mau ikut mama. Padahal aku suda bilang dia di rumah saja kalau di sini mama sibuk nanti ditinggalin katanya enggak apa-apa. Yang penting mama bisa lihat ada Gegep. Dia romantis,” ujar pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut saat berbincang dengan VIVA.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Bahkan Gabriel juga memberikan perhatian yang sebelumnya sering dilakukan oleh Angga untuk Depe. “Dulu setiap ada Angga dia lihat Angga gimana ke saya. Kalau saya pulang ke rumah dia cepet ambilin pembersih wajah saya. Mama tidur, (Gegep) pijitin, diselimutin dipeluk,” tuturnya.

Dengan polosnya, Gabriel merasa mampu menggantikan kehadiran Angga. “Sekarang dia merasa aku gantinya Papa ya Ma. Bawa barang, handphone dipegangin, duduk. Papa kerjanya gitu kan. Kalau dibilang pikirannya dewasa belum tapi mencontoh orang dewasa,” kata Depe.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan
Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021