Mengejutkan, Tubuh Kurus Ovi Eks Personel Duo Serigala

Ovi Sovianti Eks Duo Serigala
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Ada yang berbeda dari penampilan Ovi Sovianti, mantan personel Duo Serigala. Tubuh Ovi yang biasanya terlihat berisi, kini tampak sangat kurus. Berat badannya turun drastis. Hal ini tidak dibantah Ovi. Ia mengaku berat badannya turun karena sedang menghadapi masalah dalam rumah tangganya. 

Pamela Safitri Blak-blakan Ngaku Suka Tidur Tanpa Bra

Pernikahan dengan suami keduanya yang berinisial D, terancam bercerai. Padahal, pernikahan mereka baru seumur jagung, yakni 3 bulan. 

"Terlalu banyak makan hati kayaknya, saya makanya kurusan begini. (sumbernya) dari suami kedua inisialnya D," ujar Ovi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 30 Mei 2018. 

3 Bahaya Tersembunyi di Balik Konsumsi Daging Babi

Menurut Ovi, salah satu faktor retaknya rumah tangga yang ia jalani tersebut disebabkan sang suami tidak mendukung kariernya secara penuh.

"Ovi masih ada kontrak kerjasama produksi rekaman selama 3 tahun, jadi seharusnya dia mengerti. Semua masalah keluarga kita selalu kembali ke sana lagi. Dia selalu bilang saya lebih mentingin kantor ketimbang suami, dan tidak menghargai suami padahal apa-apa aku bilang, izin," ujarnya.

Foto Bugil Diduga Pamela Safitri Tersebar, Manager: Mirip Aja Kali

Merasa sudah tidak ada yang perlu dipertahankan, wanita yang tahun ini genap berusia 24 tahun itu menyatakan sudah mantap bercerai dari suaminya tersebut. 

"Pokoknya selama aku masih bisa membahagiakan keluarga aku sendiri, ya tidak masalah. Bukannya sombong, tapi untuk apa punya suami yang tidak mendukung," ujar Ovi.

Pamela Safitri Duo Serigala.

Usai Prilly Latuconsina, Pamela Safitri Bantah Tuduhan Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 Triliun

Nama Pamela Safitri kini juga ikut terseret dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang senilai Rp4,4 triliun. Setelah Prilly Latuconsina, Pamela juga ikut terseret.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2023