Lucinta Luna Ditunggu Masyarakat Papua

Lucinta Luna
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Pedangdut Lucinta Luna masih bermasalah dengan masyarakat Papua. Melalui akun instagram papuabarathitz, meminta Lucinta datang langsung ke Manokwari, Papua untuk meminta maaf.

Ngeri Video Lucinta Luna Saat Depresi, Mengerang Sampai Mata Melotot

"30 Mei 2018 Manokwari membuka pintu lebar2 buat LL. Kalau memang punya niat baik di bulan puasa ini, datang dan penuhi tuntutan Masyarakat Manokwari. Setiap sudut kota ini akan menunggu kedatanganmu. Batas waktu sampai pukul 23.59 WIT/21.59WIB. Kalau tidak ada tanda2, simak saja info terbaru nanti. Aku Papua." tulis melalui stories akun instagram tersebut.

Namun, sampai sore hari, Lucinta belum terlihat di Bandara. Mereka masih akan terus menunggu sampai Lucinta benar-benar hadir dan memenuhi tuntutan masyarakat Manokwari yang merasa dilecehkan.

Lucinta Luna Masih Sempat-sempatnya Terima Endorse, Netizen Galak

"Info dari teman2 di Bandara, blm ada tanda2 LL datang..kita tunggu sampai nanti malam...," tulis kembali stories berikutnya.

Lucinta Luna Ngaku Pakai Narkoba karena Sering Di-Bully

Lucinta diduga memplesetkan nama Manokwari. ia telah menyampaikan permohonan maaf melalui video. dalam video tersebut akun komentar Lucinta dinonaktifkan.

"Saya atas nama Lucinta Luna pribadi dan teman saya, saya mohon maaf sebesar-besarnya pada saat saya masuk di live ig @stasyabwar26 @andrewjho91 itu saya mengatakan hal yang tidak sengaja. Saya manusia dan pasti saya pernah melakukan kesalahan dan saya mohon untuk dimaafkan karena saya tidak bermaksud melakukan itu. Saya tidak bermaksud melecehkan atau menghina kota Manokwari, maaf seribu maaf sebesar-besarnya . Wassalamualaikum," tulis Lucinta dalam judul video tersebut.

Lucinta Luna dan Abash

Abash Kekasih Lucinta Luna Diduga Terapi Testosteron, Apasih Itu?

Abash adi sorotan karena tampak berewokan

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2020