Jenguk Lucinta Luna, Rossa Meldianti Harus Pulang Lagi

Rossa Meldianti
Sumber :
  • reporter

VIVA – Keponakan Dewi Perssik, Rossa Meldianti mendatangi Polres Metro Jakarta Barat untuk menjenguk rekannya Lucinta Luna atau Ayluna Putri yang kini sedang menjalani pemeriksaan atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Foto Ini Jadi Bukti Dewi Perssik Pernah Alami KDRT?

Meldi yang datang bersama dengan ibunya langsung beranjak masuk ke dalam Polres Metro Jakarta Barat.Saat ditanya awak media, Meldi mengatakan, ingin menjenguk Mas Fatah atau Lucinta Luna.

"Mau besuk mas Fatah dong," ucap Meldi di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis, 13 Februari 2020.

Sidang Perdana Lucinta Luna Digelar via Video Conference

Namun sayang meski telah berusaha untuk menemui rekannya, Meldi ternyata harus kembali pulang karena Lucinta Luna sedang menjalani pemeriksaan dan tidak dapat ditemui.

"Belum ketemu, soalnya masih pemeriksaan," ujarnya.

Berkas Lengkap, Sidang Kasus Narkoba Lucinta Luna Sebelum Lebaran

Kehadiran Meldi ini sebagai bentuk solidaritas sebagai rekan dalam satu project yang sama, diketahui jika Meldi, Lucinta Luna, dan Vanessa Angel tergabung dalam grup yang bernama Charlies Halu.

"Udah kenal baik karena kan kita satu projek manajemen," katanya.

Meski kenal baik, Meldi mengaku tidak mengetahui jika rekannya itu menggunakan narkoba.

"Aku enggak tahu (Lucinta Luna pakai narkoba)," katanya.

Diketahui, Lucinta Luna ditangkap di salah satu apartemen di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 11 Februari 2020, Saat ditangkap, polisi mendapati tiga butir ekstasi, lima butir Riklona dan tujuh butir Tramadol. 

Lucinta pun telah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Sementara tiga orang lainnya yang ikut diamankan dalam penggerebakan ditetapkan sebagai saksi. Mereka adalah DA alias Abas yang merupakan kekasih perempuan Lucinta dan pasangan suami-istri yang merupakan staf Lucinta, H dan N.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya