Sheza Idris Hamil Anak Pertama

Sheza Idris dan suami.
Sumber :
  • Instagram @shezaidris

VIVA – Tampaknya bulan Ramadan ini membawa kebahagiaan tersendiri bagi pasangan Sheza Idris dan sang suami, Surya Ibrahim. Setelah menikah pada 12 Agustus 2017 lalu, kini Sheza yang mengikuti sang suami menetap di Boston, Amerika Serikat tengah berbadan dua.

Arti Nama Bayi Perempuan Sheza Idris

Kabar baik tersebut ia umumkan melalui akun Instagram pribadinya, @shezaidris. Ia mengunggah foto dua buah testpack dengan garis dua yang berarti ia telah positif hamil.

"Alhamdulillah kami diberi kepercayaan untuk bisa menjaga amanah yang Allah berikan. Disaat dia berdetak di dalam perutku, membawa berjuta rasa bahagia dan terharu. Sehat-sehat di dalam perut ya nak ????????????????," tulis Sheza di keterangan foto.

Sheza Idris Lahirkan Anak Pertama

"Aku merasa Inilah kado istimewa yang Allah kasih untuk keluarga kecil kami dan tanda kebesaranNYA. Lindungi kami selalu ya Allah ?????? #shezasuryastory #pregnancyannouncement," ucapnya menambahkan.

Ngidam saat di AS, Sheza Idris Ingin Es Cendol hingga Nasi Padang

Di dalam foto tersebut juga terlihat seikat bunga mawar merah dan kuning dan  kartu ucapan selamat bertuliskan, "Congratulations, A dream had come true! There's a new life growing inside you! I love you (I mean both of you)."

Sheza Idris dan keluarga

Tanpa Pengasuh, Sheza Idris Urus Sendiri Anak Pertamanya

Sheza ingin memberikan ASI eksklusif selama dua tahun.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2019