Arti Nama Bayi Perempuan Sheza Idris

Sheza Idris dan keluarga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Pasangan selebriti Sheza Idris dan Surya Ibrahim tengah berbahagia. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama, yang lahir pada Senin, 31 Desember 2018 jam 11.02 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sheza Idris Lahirkan Anak Pertama

Dalam kesempatan wawancara, Sheza menceritakan kegiatannya menjelang melahirkan anak pertamanya tersebut. Sehari sebelumnya, ia masih sempat jalan-jalan dan berkulineran ke daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

"Sebelumnya aku merasakan kram perut kencang dan pinggang sama kaki pegel rasanya, aku tuh masih jalan-jalan ke Kelapa Gading makan seafood. Pas hari itu aku makan jus duren kopyor, masih santai," ujar Sheza saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Kamis 3 Januari 2019..

Ngidam saat di AS, Sheza Idris Ingin Es Cendol hingga Nasi Padang

Keesokannya, ia pun melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan dengan proses persalinan normal. Bayi perempuan tersebut lahir dengan berat badan 3,2 kilogram dan panjang 50 sentimeter. Sheza dan Surya memberi nama bayinya Adreena Aisyah, Pasangan ini menjelaskan arti dari nama putrinya tersebut.

"Adreena itu bahasa Yunani artinya kaya, makmur. Aisyah nama istri Nabi Muhammad SAW, dengan harapan dia lahir dan besar akan meneladani sikap mulianya istri Nabi Muhammad SAW," kata Surya.

Sheza Idris Hamil Anak Pertama

Nama Adreena diberikan oleh Surya, sementara Aisyah diberikan oleh Sheza. (zho)

Sheza Idris dan keluarga

Tanpa Pengasuh, Sheza Idris Urus Sendiri Anak Pertamanya

Sheza ingin memberikan ASI eksklusif selama dua tahun.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2019