Tanpa Pengasuh, Sheza Idris Urus Sendiri Anak Pertamanya

Sheza Idris dan keluarga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Pesinetron Sheza Idris baru saja berubah status menjadi seorang ibu. Dia telah melahirkan bayi perempuan pertama pada Senin, 31 Desember 2018 pukul 11.02 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sheza Idris Lahirkan Anak Pertama

Adalah Adreena Aisyah, putri mungilnya itu akan mengisi hari demi hari Sheza berikut dengan malam begadangnya. Adik kandung pesinetron Shezi Idris itu ingin mengurus sendiri anak pertamanya.

"Sendiri sih, paling ada mbak yang bantuin saja. Bantuin megang, kalau urus bayi aku sendiri saja," ucap Sheza saat jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 3 Januari 2019.

Ngidam saat di AS, Sheza Idris Ingin Es Cendol hingga Nasi Padang

Eca, begitu sapaannya juga ingin memberikan ASI eksklusif selama dua tahun. Dia benar-benar merasa bahagia menjadi seorang ibu bahkan masih tak menyangka.

"Nyangka enggak nyangka sih ya, tadinya ada sesuatu di perut terus sekarang udah keluar, amazing sih yang pasti. Ini hadiah terindah yang pernah Allah kasih," ungkap Sheza lagi.

Sheza Idris Hamil Anak Pertama

Eca dan suami telah menetap di Indonesia, Surya sang suami telah menyelesaikan sekolah di Boston, Amerika Serikat.

"Kita sudah menetap di sini, sekolahku sudah selesai. Kalau pun ke Amerika cuma untuk jalan-jalan, tapi nanti kalau Adreena sudah mengerti dan sudah gede," ucap Surya. (art)

Sheza Idris dan keluarga

Arti Nama Bayi Perempuan Sheza Idris

Sheza Idris memberi nama bayinya Adreena Aisyah.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2019