Setelah Menikah, Sheza Idris Menetap di Amerika Serikat

Sheza Idris dan Surya Ibrahim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Sheza Idris melepas masa lajangnya. Ia telah resmi menjadi istri dari Surya Ibrahim. Setelah menikah dengan Surya, Sheza akan menetap di Boston, Amerika Serikat. Sheza ikut suaminya yang masih harus menyelesaikan pendidikannya di Negeri Paman Sam tersebut.

Arti Nama Bayi Perempuan Sheza Idris

Surya mengungkapkan, di sana keduanya sekalian akan berbulan madu. "Bulan madu pengennya di sekitar AS juga," ujar Surya di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Minggu malam, 13 Agustus 2017.

Selama menetap di AS, Sheza akan vakum sementara dari dunia hiburan. Jika pendidikan Surya telah selesai, mereka segera kembali ke Indonesia. Sheza masih berkeinginan untuk tetap eksis lagi di dunia artis.

Sheza Idris Lahirkan Anak Pertama

"Vakum untuk beberapa saat dulu. Kangen pasti, tapi ini kan ada suami jadi mulai penyesuaian. Kalau balik dibolehin Insya Allah akan terjun lagi ke entertain," tutur Sheza.

Kemudian, Surya melanjutkan, kalau selama kegiatan Sheza positif, maka ia akan memberikan dukungan untuk istrinya tersebut.

Ngidam saat di AS, Sheza Idris Ingin Es Cendol hingga Nasi Padang

"Tapi, biasanya kalau pengalaman dari teman-teman aku di entertainment, setelah menikah, apalagi punya anak, malah dari diri sendirilah yang akan mengontrol kegiatan di entertain. Karena kan kalau udah begitu jadi pengennya kumpul sama keluarga," ungkap Sheza.

Sheza Idris dan keluarga

Tanpa Pengasuh, Sheza Idris Urus Sendiri Anak Pertamanya

Sheza ingin memberikan ASI eksklusif selama dua tahun.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2019