Misteri Kehamilan Kedua Istri Andy Lau

Andy Lau
Sumber :
  • REUTERS/Patrick Lin/File Photo

VIVA – Andy Lau dikabarkan segera memiliki anak kedua. Isu ini berhembus kencang, setelah beberapa waktu lalu, istri Andy, Carol Chu kepergok dengan pakaian longgar dan memperlihatkan perutnya yang membesar. Warganet menduga Carol sedang hamil anak kedua. 

Terungkap! Ini Agama Andy Lau yang Sebenarnya, Ternyata Religius

Spekulasi soal kehamilan kedua istri aktor Hong Kong ini semakin ramai diperbincangkan, setelah beredar foto Andy dan istrinya menghadiri acara di sekolah putrinya, Hanna. 

Pasangan ini memasuki ruangan secara diam-diam. Mereka masuk ke dalam setelah acara dimulai, agar tidak menjadi pusat perhatian orangtua murid yang lainnya. Namun, tetap saja beberapa orang ada yang melihat kedatangan pasangan selebriti itu dan menyambutnya dengan antusias. 

Netizen Syok Lihat Lau Tak Shing Adik Kandung Andy Lau Lusuh

Andy dan Carol sangat canggung, karena mereka menjadi pusat perhatian di acara kelulusan TK anaknya. Meski demikian, mereka berusaha untuk tetap santai, dan mengabadikan foto saat anaknya maju ke atas panggung.

Seperti dilansir dari Toggle, beberapa orangtua murid, justru lebih memerhatikan perut buncit Carol. Mereka berpikir bahwa mantan ratu kecantikan tersebut sedang mengandung anak kedua.

5 Kebaikan Hati Andy Lau, Tak Cuma Dirasakan Ninuk

"Dia seperti sedang hamil," kata sumber. "Perutnya terlihat cukup besar," kata sumber lainnya. 

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi soal isu kehamilan kedua Carol. (asp)

Ninuk dan Andy Lau

Pesan Ibu Mertua Inul hingga Anak Angkat Andy Lau di Salatiga

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Jumat 3 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021