Mudik ke Jember, Dewi Perssik Mau Boyong Keluarga ke Bali

Dewi Perssik.
Sumber :
  • instagram.com/dewiperssikreal

VIVA – Mudik jadi keharusan di keluarga besar pedangdut cantik Dewi Perssik. Hal tersebut merupakan momen yang dinanti Dewi usai menjalankan puasa satu bulan lamanya.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Jadwal syuting yang padat, membuat Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, harus terbang ke kampung halaman tepat di hari Lebaran. 

"Harus dong (mudik), kalau Lebaran Idul Fitri harus mudik, tapi kalau Lebaran Idul Adha enggak pulang enggak apa-apa. Di momen Lebaran, seluruh anak-anak Mami Papi aku harus sujud ke orangtua, harus meminta maaf lahir dan batin," kata Depe saat berbincang dengan VIVA di gedung ANTV belum lama ini.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Usai menyelesaikan kewajiban pekerjaannya, Depe pun langsung bergegas terbang ke Jember, Jawa Timur bersama sang suami tercinta, Angga Wijaya dan sang buah hati, Falice Gabriel.

"Karena masih ada tanggung jawab kerjaan di Pesbukers, jadi pas malam takbiran, besok paginya tanggal 15 Juni aku pulang, pas Hari Raya aku pulang," katanya.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Selama tiga sampai empat hari Depe berencana akan berada di kampung halaman. Dia akan berangkat dengan pesawat yang hanya ada pagi, sehingga sayangnya, harus melewatkan salat Idul Fitri.

Liburan ke Bali

Depe juga menyiapkan liburan singkat bersama seluruh keluarga, rencananya, mereka akan pergi ke Pulau Dewata, Bali.

"Rencananya ke Bali liburan Lebaran. Ini kan papi mami aku lagi kurang sehat, Papi aku terutama ya, suka drop kalau perjalanan jauh gitu. Jadi aku bilang lihat kondisinya dulu," katanya dalam kesempatan yang sama.

Meski demikian, Depe sangat ingin membawa kedua orangtuanya jalan-jalan. Bali dipilih juga karena lokasinya tak terlalu jauh dari kampung kelahirannya di Jember. 

"Anytime aku bisa bawa orangtuaku ke Bali, karena dekat juga kan dari Jember, bisa bawa mobil juga ke Bali. Pasti habis Lebaran satu hari atau Lebaran kedua," katanya.

Tak tanggung-tanggung, Depe memboyong seluruh keluarganya untuk berlibur ke sana. Menurutnya, momen Lebaran yang hanya setahun sekali itu adalah waktunya kumpul keluarga. Saat itulah, semua keluarga bisa bertemu dengan intim, menjeda semua kesibukan sehari-sehari.

Depe juga berdoa agar bisa berjumpa lagi dengan bulan suci Ramadan tahun depan. 

"Semoga aku masih diberi kesehatan, aku masih bisa melihat kedua orangtuaku. Aku masih bisa kumpul sama orangtuaku. Dan lainnya amal ibadahku bisa diterima dan lebih positif lagi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya