Marion Jola Gandeng Rayi RAN, Ada Apa?

Marion Jola
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Salah satu finalis Indonesian Idol 2018, Marion Jola semakin mantap berkarier di dunia musik. Wanita yang akrab disapa Lala ini, kini merilis lagu perdana berjudul Jangan.

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Lala tak sendiri, ia dibantu oleh empat musisi. Nino dan Rayi dari RAN, juga Ilman dan Lale dari Maliq & D'Essentials. Jadi, tangan dingin di belakang lagu tersebut.

"Kak Nino bareng sama kak Irfnat, jadi vocal director aku, Kak Lale sama Ilman di bagian mixing lagu Jangan,” ujar Lala dalam rilis yang diterima VIVA, Senin 11 Juni 2018.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Sementara itu, Rayi dari RAN menyumbangkan suaranya dalam single yang dirilis oleh Universal Music Indonesia tersebut. Di lagu Jangan, wanita asal Kupang itu harus keluar dari zona nyaman. Lala yang memiliki suara berkarakter seksi kerap menyanyikan lagu-lagu yang bertempo sedang dan pelan.

Sementara itu, di lagu Jangan, Lala dituntut untuk berimprovisasi dengan aransemen yang memiliki up-beat tempo.

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

"Tantangan menarik bersama mereka adalah, jenis musik lagu yang diciptain buat aku, karena aku terkenal hampir tiap kali nyanyi pasti di swing in ditarik-tarik. Sedangkan lagu yang diciptain buat aku kali ini bergenre pop dan fun, so its a challenge, tapi it doesnt matter karena lagunya enak banget," katanya.

Lagu Jangan mengedepankan lirik yang ringan, bukan tentang cinta yang mendayu, tapi tentang suatu romansa sederhana yang riang untuk menjawab suatu cinta yang coba-coba di usia muda. Ia berharap, lagu bernuansa Pop RnB tersebut bisa diterima penggemarnya.

"Pesen para mentor selesai dari ajang Indonesian Idol buat aku, ini pertarungan yang sebenarnya. Semoga, lagunya bisa jadi kendaraan yang baik untuk melaju di industri musik Indonesia," ujarnya berharap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya