Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

Marion Jola
Sumber :
  • Instagram @lalamarionmj

JAKARTA – Marion Jola mengungkapkan pengalaman paling mendebarkan sepanjang kariernya sebagai penyanyi yakni ketika ia harus tampil di depan tiga tokoh terkenal yaitu Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Koordinator bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, serta Wakil Menteri Pariwisata Angela Tanoesoedibjo

Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu mengaku tidak pernah merasa gugup setengah mati selain ketika harus tampil di depan tokoh politik tersebut. Saat itu, Marion Jola diundang sebagai pengisi di acara privat yang hanya dihadiri oleh belasan orang saja. Saking gugupnya, Marion Jola bahkan merasa seperti ingin pulang saja.

Marion Jola

Photo :
  • Instagram @lalamarionmj
PKS soal Pertemuan dengan Prabowo: Sudah Dialog Tinggal Diatur Jadwal

"Jadi gue belum pernah deg-degan. Cuma setelah lima tahun aku bernyanyi baru kali ini aku deg-degan yang aku ngga mau manggung. Gue ngga mau, suruh siapa kek," kata Marion Jola mengutip video TikTok @sourcermj, Kamis 26 Oktober 2023.

"Gue mau pulang karena aku ngga mau nyanyi di acara ulang tahun private. Yang datang cuma 10-15 orang, tapi di antara tamu itu ada Pak Prabowo dan Pak Luhut, dan ada Ibu Angela Tanoesoedibjo," jelasnya.

Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

Di tengah rasa gugupnya saat mempersiapkan penampilan, Marion Jola malah diminta untuk menyapa ketiga tokoh penting itu. Marion Jola justru khawatir akan salah sebut nama maupun jabatan mereka karena rasa gugupnya.

"Sama mereka titip bilang, 'selamat malam sebutin aja'. 'Selamat datang Pak Prabowo' aku panik aku pulang, mau masuk aku takut salah ngomong. Kan aku stage act-nya bercanda mulu, ngga lucu, centil-centil. Paspampres gitu kan, aku takut banget," ujarnya.

"Pertama kalinya selama lima tahun aku bernyanyi aku ngga pernah sedeg-degan di atas panggung," kata Marion Jola.

Marion Jola justru kaget setelah akhirnya memberanikan diri tampil di hadapan para pejabat. Menurutnya, Prabowo Subianto dan Luhut Binsar tidak seperti yang ia bayangkan. Meski dikenal sebagai sosok yang tegas terhadap kebijakan negara, namun keduanya adalah orang yang suka bercanda dan sangat ramah pada orang lain.

Marion Jola

Photo :
  • Instagram @lalamarionmj

"Jadi aku minta foto baik banget, kayak berasa ketemu sama bapak sendiri baik banget, terus masih bercanda lagi. 'Nanti fotonya dicek Paspampres ya'. Terus aku pikir kan beneran, aku nyuruh PA (asisten pribadi) aku kan ngecek 'ah itu bapak cuma bercanda' aku dibecandain loh aku bangga banget dibecandain," terang Marion Jola.

Marion Jola juga berhasil mengajak para tamu VIP yang datang di acara tersebut untuk bernyanyi bersama dengannya.

"Seru banget malah nyanyi bareng. Aku bawain lagu senior aku yang pasti lagu yang beliau-beliau tahu," ujar Marion Jola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya