Sering Roasting Pejabat, Berapa Bayaran Kiky Saputri Sekali Tampil?

Kiky Saputri.
Sumber :
  • Instagram @kikysaputrii

JAKARTA – Kiky Saputri ramai membicarakan soal pengalamannya roasting dua Calon Presiden (Capres) RI 2024 yaitu Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan. Kiky Saputri membahas perbedaan antara dua capres tersebut dalam menyikapi materi roastingnya.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Kiky Saputri memang dikenal sebagai seorang komika yang suka meroasting publik figur, mulai dari para selebriti hingga tokoh-tokoh politik. Gaya bicaranya yang tegas dan berani sering kali membuat rekan-rekan Kiky Saputri khawatir dengan bahan materi roastingnya.

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii
Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Bicara soal karier Kiky Saputri di industri hiburan, ia juga sering tampil untuk stand up comedy. Ternyata, ada beberapa perbedaan antara penampilan dalam stand up comedy biasanya dan roasting mulai dari segi materi hingga bayaran.

"Spesialnya roasting ini sama stand up biasa, materi aku harus selalu baru karena fakta setiap orang kan berbeda-beda gitu. Kalau stand up, aku bisa pakai materi aku di sini, di sana gitu," kata Kiky Saputri, mengutip Youtube TS Media, Kamis 26 Oktober 2023.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Lebih lanjut bicara soal biaya, Kiky Saputri rupanya mendapatkan bayaran yang empat kali lebih besar ketika me-roasting daripada stand up comedy biasanya.

"Kalau roasting kan beda dan ya (bayarannya lebih mahal). Ya empat kali lah," jelas Kiky Saputri.

Sebagaimana diketahui, roasting merupakan bagian dari stand up comedy yang tujuannya menyampaikan kritik kepada seseorang dengan balutan komedi. Dalam acara komedi yang dipandu oleh Kiky Saputri di salah satu acara televisi, istri Muhammad Khairi itu sering meroasting para petinggi negeri yang hadir sebagai bintang tamu.

Sebelum roasting seseorang, tentunya komika perlu mendapatkan izin dari yang bersangkutan. Belum lama ini, Kiky Saputri mengeluhkan penampilan roastingnya kepada Ganjar Pranowo yang diduga dipotong dari tayangannya.

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

Segmen roasting Ganjar Pranowo dalam acara tersebut diduga ada yang dipotong dan tidak ditayangkan. Mengingat saat ini Ganjar Pranowo sudah menyatakan akan maju sebagai Capres 2024, maka citra baiknya harus selalu dijaga. Tetapi hal itu rupanya membuat kecewa para penonton termasuk Kiky Saputri yang sudah capek-capek mencari materi roasting untuknya.

"Observasinya setengah mati. Begadangnya 2 hari. Eh di cut sesuka hati," kata Kiky Saputri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya