Betrand Peto Dicibir karena Sikapnya ke Sarwendah: Jangan Peduli Orang yang Tidak Suka

Betrand Peto
Sumber :
  • IG @betrandpetoputraonsu

Jakarta – Betrand Peto belakangan ini kembali menjadi sorotan publik setelah video kedekatannya dengan Sarwendah menuai pro dan kontra. Ini bukan kali pertama Betrand Peto menjadi sasaran hujatan netizen karena sikapnya terhadap sang ibu angkat yang dinilai terlalu berlebihan. 

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Netizen melihat sikap Betrand Peto yang suka mencium dan memeluk Sarwendah kurang tepat karena keduanya tidak ada hubungan darah. Video-video lama yang menunjukkan kedekatan mereka telah diunggah ulang oleh sejumlah pengguna media sosial, di antaranya ketika Betrand Peto mencium leher, bahu, dan pipi Sarwendah.

Betrand Peto dan Sarwendah

Photo :
  • Instagram @betrandpetoputraonsu
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Tak hanya itu saja, ada video lain yang memperlihatkan Betrand Peto yang tampak manja sambil memeluk Sarwendah dari belakang. Namun pelukan tersebut menjadi sorotan karena tangan Betrand Peto terlihat menyentuh bagian samping dada Sarwendah

Apalagi saat ini Betrand Peto sudah berusia 18 tahun, yang mana ia mulai tumbuh sebagai pria dewasa.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Di tengah isu viralnya video tersebut, remaja asal NTT itu berusaha menyikapi kritikan netizen dengan santai. Betrand Peto tak mau menghiraukan omongan orang lain yang tidak benar soalnya. Ia baru-baru ini membagikan unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya dengan caption yang bijaksana.

"Jadilah dirimu sendiri, jangan peduli orang yang tidak suka dengan kita atau orang yang jahat dengan kita, karena belum tentu orang itu lebih baik dari kita," tulis Betrand Peto di Instagram, dikutip Kamis 26 Oktober 2023.

Betrand Peto membagikan beberapa potret dirinya yang mengenakan setelan denim. Ada beberapa pose yang menunjukkan betapa modis penampilan anak angkat Ruben Onsu itu.

Sebagaimana diketahui, Betrand Peto diangkat menjadi anak oleh Ruben Onsu pada 2019 lalu. Ia lantas menjadi kakak tertua bagi kedua putri kandung Ruben yakni Thalia dan Thania. Namun, Betrand Peto beberapa kali dikritik oleh publik karena sikapnya terhadap Sarwendah yang dinilai terlalu berlebihan. Ia sering bersikap romantis dengan mencium dan memeluk Sarwendah namum tampak tak selayaknya ibu dan anak.

Ramainya video tersebut juga membuat Sarwendah angkat bicara. Dalam akun threadsnya baru-baru ini, Sarwendah memilih untuk menanggapinya dengan santai. Ibu tiga anak ini mengaku tidak memedulikan tentang apa yang tengah ramai di media sosial.

"Dikala orang sibuk ngurusin hidupku, ku sibuk mikir besok mau masak apa ya buat keluargaku #SW #Sarwendah," tulis Sarwendah di akunnya. Sebelumnya, suami Sarwendah, Ruben Onsu juga sempat angkat bicara saat dirinya melakukan siaran langsung. Ruben mengaku tak mau terlalu menanggapi akun yang mengunggah video kedekatan istrinya dengan anak angkatnya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya