Dinar Candy Blak-blakan Sebut Alat Vital Ko Apex 20 Cm, Besar atau Kecil?

Dinar Candy
Sumber :
  • IG @dinar_candy

JAKARTA – Disk Jockey (DJ) Dinar Candy kini mendapat julukan pelakor (perebut laki orang) lantaran diduga telah bermain api dengan pria yang telah memiliki istri, Ko Apex.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Dalam instagramnya, ada seseorang yang menanyakan soal ukuran alat vital Ko Apex. Mantan Ridho Ilahi itu blak-blakan menjawab. Terus gulir ke bawah.

Dinar Candy blak-blakan ukuran Mr P Ko Apex

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

Pada unggahan terbaru Dinar Candy di instagram, ia sedang promosi soal acara yang akan dihadirinya pada saat Halloween nanti. Namun ada yang menjadi sorotan ketika netizen bertanya soal ukuran alat vital Ko Apex, yang katanya pernah menjalin hubungan.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Kak dinar. Nanya dong. Berapa panjang,” tanya netizen, dikutip Kamis, 26 Oktober 2023.

Tak disangka, pertanyaan nyeleneh tersebut rupanya dijawab oleh Dinar Candy. Ia mengatakan jika ukuran Mr P Ko Apex 20 cm.

20 cm,” jawab DJ tersebut singkat.

Reaksi netizen pun bergejolak mendengar respons dari DJ Dinar Candy. Banyak dari mereka terkejut bahwa ia memilih untuk menjawab pertanyaan tersebut. Ada yang penasaran dengan ukuran tersebut termasuk panjang atau kecil.

Ukuran Mr P di Indonesia

Ilustrasi ukuran mr p

Photo :
  • Doc. Unsplash

Berdasarkan riset dari situs Worldpopulation, ukuran penis di negara Indonesia menempati urutan ke-77 dengan panjang saat ereksi 4,59 inci atau 11,67 cm.

Ukuran ini masih dibilang normal karena ada yang lebih kecil. Masih berdasarkan riset yang sama, tiga negara yang memiliki ukuran penis terkecil diantaranya Filipina yakni 4,27 inci atau 10,89 cm, Taiwan 4,24 inci atau 10,78 cm, dan Kamboja 3,95 atau 10,04 cm.

Sementara itu, orang yang berasal dari negara Ekuador menempati urutan pertama. Ukuran penis orang Ekuador yakni sekitar 6,93 inci atau 17,61 cm. sementara Kamerun menempati urutan kedua yakni 6,56 inci atau sekitar 16,67 cm dan Bolivia 6,50 inci atau 16,51 cm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya