Jefri Nichol Temui Netizen ke Rumahnya dan Minta Maaf, Kenapa?

Jefri Nichol
Sumber :
  • Instagram @jefrinichol

JAKARTA – Nama aktor ternama Jefri Nichol beberapa waktu terakhir ini ramai diperbincangkan dan diberitakan lantaran pernyataan yang ia sampaikan ke seorang netizen di X (Twitter) dianggap keterlaluan dan melukai perasaan.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Hal itu bermula ketika Nichol membalas pernyataan dari seorang warganet di media sosial X. Nichol tampaknya kurang berkenan dengan apa yang disampaikan netizen itu tentang dirinya. Hingga akhirnya, Nichol membalas dengan pernyataan yang dinilai keterlaluan.

Jefri Nichol

Photo :
  • IG @jefrinichol
Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"bapak lu gua bikin cacat a----g," tulis Jefri Nichol untuk seorang netizen dengan akun X @cgaretsaftrmeal, dikutip VIVA, Kamis, 26 Oktober 2023.

Setelah Nichol menulis pernyataan itu, sontak saja warganet langsung ramai membahas hal tersebut. Nichol dianggap berlebihan dan tidak sopan lantaran membawa-bawa orang tua. Bahkan, tak sedikit yang ikut merasa sakit hati dengan pernyataan Nichol tersebut dan meminta Nichol untuk meminta maaf.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

"Ini nih yang bikin rame? Minta maaf dulu kali bwang."

"Udah minta maaf belum bwank???."

Setelah menimbulkan kehebohan dan ramai diperbincangkan, Jefri Nichol akhirnya meminta maaf kepada netizen dengan nama akun X, Em tersebut dan keluarganya karena sudah membuat pernyataan yang menyakitkan. Nichol juga berterima kasih kepada semua pihak karena telah mengingatkan.

"gua udah dm dman sama @cgaretsaftermeal dari minggu lalu buat minta maaf bikin dia dan keluarga sakit hati. makasih ya em," tulis Jefri Nichol.

"gua udah diingetin buat terus belajar jadi lebih baik," tambahnya.

Em juga kemudian membalas dan menjelaskan bahwa saat ini masalah sudah selesai. Nichol datang ke rumah Em untuk minta maaf. Em juga mengunggah foto dengan Jefri Nichol. 

"udah yah guys case closed, nichol juga udah nyamperin langsung ke rumah dan minta maaf sama aku dan papaku," tulis Em.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya