Chanel Komentari Kasus Narkoba G-Dragon yang Jadi Brand Ambassador-nya

G-Dragon
Sumber :
  • koreaboo

Korea Selatan – Chanel baru-baru ini merilis pernyataan mereka mengenai kasus penggunaan narkoba yang melibatkan G-Dragon.sebagai brand ambassador (BA) dari brand ternama dunia tersebut. 

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Dalam pernyataan yang diberikan, Chanel mengatakan bahwa pihaknya tidak memiliki kewenangan untuk mengomentari tentang G-Dragon yang saat ini diselidiki polisi karena penggunaan narkoba. 

G-Dragon

Photo :
  • YG Entertainment
Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

"Kami mengetahui masalah yang sedang berlangsung yaitu kasus G-Dragon. Namun, saat ini kami tidak memiliki posisi resmi untuk membagikannya,” pernyataan dari pihak Chanel yang dikutip dari Koreaboo pada Kamis, 26 Oktober 2023. 

Seperti diketahui, G-Dragon telah brand ambassador dari Chanel sejak tahun 2016 lalu. Namun, baru-baru ini penyanyi rap tersebut dihadapkan pada tuduhan penggunaan narkoba. 

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

G-Dragon.

Photo :
  • Instagram

Pihak Chanel tampaknya masih menunggu perkembangan lebih lanjut sebelum membuat pernyataan resmi mengenai masalah yang tengah menimpa salah satu member BIGBANG tersebut. 

G-Dragon baru-baru ini dijadwalkan untuk diinterogasi terkait penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari News1, rapper terkenal tersebut dijadwalkan untuk diinterogasi tanpa penahanan oleh Kantor Polisi Metropolitan Incheon atas tuduhan penggunaan narkoba.

Penyelidikan terhadapnya dimulai setelah polisi melakukan penyelidikan terhadap Lee Sun Kyun dan menemukan bukti yang cukup kuat yang mengarah pada G-Dragon.

Setelah berita ini muncul, netizen mulai mengingat beberapa video G-Dragon beberapa bulan sebelumnya, saat dia melakukan perjalanan ke luar negeri untuk jadwalnya. Dalam video tersebut, netizen Korea menganggap bahwa dia terlihat tidak stabil di bandara.

Ada momen ketika dia tersandung dan melompat-lompat, serta tampak gugup dan gelisah. Meskipun begitu, salah satu anggota BIGBANG akhirnya berhasil melewati pemeriksaan bea cukai dan naik pesawat.

G-Dragon.

Photo :
  • Instagram

Netizen telah mengungkapkan kekhawatiran mereka terhadap G-Dragon sejak beberapa bulan lalu, jauh sebelum berita tentang penyalahgunaan narkoba muncul. Ini karena dia memiliki catatan sebelumnya terkait ganja.

Beberapa netizen bahkan bertanya-tanya apakah dia sedang dalam pengaruh narkoba karena perilakunya yang gelisah. Seperti yang diketahui, penyalahgunaan narkoba dapat menyebabkan efek samping seperti gelisah, halusinasi, dan ketidakmampuan untuk tenang.

Saat ini, perwakilan G-Dragon belum memberikan komentar mengenai kasus ini, dan YG Entertainment menolak untuk berkomentar karena G-Dragon tidak lagi berada di bawah manajemen perusahaan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya