Dari Game Hingga Musisi Ternama, Ini Keseruan J&T Connect Fest

J&T Connect Fest
Sumber :
  • VIVA / Agus Setiawan

JAKARTA – Rayakan ulang tahun ke-8, J&T Express gelar festival bertajuk J&T Connect Fest. Acara ini digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Acara ini merupakan puncak dari rangkaian program J&T Connect yang merupakan wadah penghubung bagi berbagai komunitas. Scroll lebih lanjut ya.

Festival ini menggabungkan beberapa industri kreatif mulai dari seni, musik, komunitas untuk saling terhubung dalam satu ruang aktivasi yang dapat dinikmati oleh masyarakat dengan berbagai minat, serta membuka peluang untuk berkarya.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Game seru di J&T Connect Fest

5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental

Acara ini dimulai sejak pukul 15.00 wib. Beragam permainan bisa dicoba pengunjung. Tenang, permainan ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Terdapat empat permainan seru di dalam area festival. Permainannya yaitu ada Palu Godam, Capit Boneka, Dance Revolution, dan Rodeo Bull. Buat pengunjung yang ingin merasakan permainan ini, bisa registrasi di booth dekat area permainan. 

Nantinya, pengunjung akan diberi selembar kertas yang nantinya pengunjung meminta stempel ke petugas setelah bermain. Dengan mengumpulkan stempel, pengunjung akan mendapatkan merchandise menarik dari J&T Express.

J&T Connect Fest

J&T Connect Fest

Photo :
  • VIVA / Agus Setiawan

Keseruan di J&T Connect Fest tak hanya itu, pengunjung juga bisa mengabadikan momen foto bersama teman, bestie, atau pacar kamu di both photo place. Pengunjung bakal mendapatkan dua lembar foto dan langsung jadi. Seru parah.

Musisi yang meriahkan J&T Connect Fest

J&T Connect Fest ini dimeriahkan oleh sederet musisi Tanah Air yang namanya sudah sangat populer. Penampil pertama di panggung utama ada Marion Jola. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menggemparkan konser di panggung utama.

Setelah magrib, ada musisi Rizky Febian yang tampil di panggung utama. Setelah itu bakal ada Lyodra, dan ditutup oleh band Gigi.

Suasana di area panggung sangat meriah. Para penonton langsung merapat ketika Rizky Febian naik ke atas panggung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya