Serunya Corat-coret Mural di J&T Connect Fest

Mural di J&T Fest
Sumber :
  • VIVA / Agus Setiawan

JAKARTA – J&T Express, sebagai jasa pengiriman berskala global, merayakan ulang tahun yang ke-8 tahun. Pada Sabtu, 26 Agustus 2023 hari ini, mengadakan J&T Connect Fest yang digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Acara ini merupakan puncak dari rangkaian program J&T Connect yang merupakan wadah penghubung bagi berbagai komunitas. Festival ini menggabungkan beberapa industri kreatif mulai dari seni, musik, komunitas untuk saling terhubung dalam satu ruang aktivasi yang dapat dinikmati oleh masyarakat dengan berbagai minat, serta membuka peluang untuk berkarya. Scroll lebih lanjut ya.

J&T Connect Fest ini dimulai sejak pukul 15.00 wib sampai jam 23.00 wib. Saat memasuki area festival, pengunjung akan melihat lukisan menarik di bagian sisi kanan dan kiri. Pengunjung bisa mengekspresikan jiwa seninya dengan mewarnai lukisan tersebut. 

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Nampaknya para pengunjung sangat antusias ikut mewarnai lukisan yang telah disediakan oleh pihak J&T Express. Seperti salah satu pengunjung asal Jakarta Pusat, Nazania (16). Menurutnya, acara ini seru lantaran menyediakan berbagai game seru, juga aktivitas menarik seperti mewarnai lukisan yang ada di pintu masuk area konser. Selain mewarnai lukisan, Nazania sangat menantikan musisi muda yakni Lyodra dan Risky Febian.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Selain mewarnai mural, banyak game menarik di area dalam. Misalnya saja Palu Godam, Capit Boneka, Dance Revolution, Rodeo Bull. Semua permainan ini gratis tidak dipungut biaya. Pengunjung cukup registrasi di dalam booth.

Ketika pengunjung mendapatkan stempel empat game, pengunjung berhak mendapatkan merchandise menarik dari J&T Express. Pantauan VIVA, para pengunjung sangat antusias mengikuti beragam lomba yang diadakan J&T Express.

Marion Jola

Photo :

J&T Express juga bekerjasama dengan Rio Motret. Karya-karya Rio Motret ini terpampang di both yang bisa dinikmati pengunjung. 

Mau duduk santai? Bisa banget, pihak J&T Express juga menyediakan bean bag yang busa digunakan secara gratis. Bean bag ini ada disamping kanan dan kiri di area mini stage.

Marion Jola menjadi penampil pertama di Main Stage. Penonton langsung memadati area panggung utama. Dengan suara khasnya, Marion Jola berhasil tampil memukau menghibur penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya