Joget Dangdut, Marion Jola Bikin Panggung Woke Up Fest 2023 Makin Panas

Marion Jola
Sumber :
  • Instagram @lalamarionmj

VIVA Showbiz – Penyanyi Marion Jola menjadi salah satu penampil dalam gelaran festival musik Woke Up Fest 2023 yang diselenggarakan Sabtu, 25 Februari 2023 di Istora Senayan dan Parkir Senayan Jakarta. Pengisi acara festival musik ini antara lain One Republic, Dean Lewis, Tinashe, Man With A Mission, Jessia, Padi Reborn, HIVI!, Kunto Aji, dan Marion Jola.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Ada dua panggung dalam gelaran Woke Up Fest 2023, panggung Indoor dan Outdoor. Penampil pembuka di panggung outdoor adalah Kunto Aji yang tampil sekitar pukul 16.00 WIB. Sementara panggung Indoor dibuka oleh grup musik HIVI! Bagaimana keseruannya? Yuk, scroll.

Setelah HIVI!, pertunjukkan di panggung outdoor berlanjut dengan Marion Jola yang tampil menawan dalam balutan busana bernuansa ungu dan hijau muda. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu membawakan lagu-lagu andalannya, salah satunya Tak Ingin Pisah Lagi.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Penampilan Marion Jola sempat diguyur hujan namun tidak lama. Para penonton kemudian memakai jas hujan dan berusaha mencari tempat berteduh. Meski begitu, mereka tetap antusias menyaksikan penampilan penyanyi asal Kupang tersebut.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Di atas panggung, Marion mengaku senang karena para penonton tetap antusias berjoget dan bernyanyi bersama meski diguyur hujan dengan intensitas sedang.

"Meski kita jauh-jauhan tapi masih bisa lompat kan ya. Ada yang bawa pasangannya buat hujan-hujanan sore ini?” tanya Marion Jola.

Selanjutnya, Marion membawakan lagu terbarunya yang berjudul Bukan Manusia. Sebelum mulai bernyanyi, Marion menjelaskan bahwa dirinya hanya punya tiga lagu galau, salah satunya adalah lagu Bukan Manusia. Lagu tersebut ditulis langsung oleh Marion Jola.

"Ini lagu yang aku tulis sendiri bersama pria dengan di sebelah sini (gitaris). Lagu pertama yang kita bikin adalah Overthinking, yang kedua adalah Bukan Manusia. Ini lagu yang jarang aku bawakan," ungkapnya kemudian membawakan lagu Bukan Manusia.

Ada hal yang mencuri perhatian dalam penampilan Marion di Woke Up Fest 2023 yakni saat membawakan lagu Aduh. Marion bersama tim mengubah lagu itu dengan aransemen dangdut lengkap dengan pemain seruling dan gendang. Saat membawakan lagu itu, Marion berjoget ceria dan menggoyangkan tubuhnya mengikuti alunan dan hentakan gendang.

"Aku akhir-akhir ini suka dangdut dan ini lagu aku yang pas buat didangdutin. Ini lagu Aduh," kata Marion.

Lagu Adu Rayu dan Jangan menjadi dua lagu terakhir yang dibawakan Marion. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua penonton yang sudah datang.

"Aku mau ucapin makasih banyak buat semua yang sudah berdiri di sini dan menikmati suasana dengan aku walaupun hujan. Makasih semuanya," pungkas Marion Jola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya