Lucinta Luna Resmi Dipecat Dari Duo Bunga

Duo Bunga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartika

VIVA – Rekan duet Lucinta Luna di Duo Bunga, Ratna Pandita perhari ini resmi 'mendepak' Lucinta dari Duo Bunga. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Ratna di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Abash Kekasih Lucinta Luna Diduga Terapi Testosteron, Apasih Itu?

Ratna tak sendiri, ia didampingi sang kuasa hukum, Razman Arif Nasution, mengungkapkan jika dirinya lelah dibully warganet dan masyarakat.

"Ratna Pandita ini mengalami situasi yang sangat tertekan. Di media tv juga enggak boleh diungkap dalam arti enggak boleh manggung. Karena itu seolah membiarkan panggung untuk LGBT. Karena klien saya sudah tidak tahan di bully dari netizen, keluarganya, orangtuanya," kata Razman, Sabtu, 23 Juni 2018.

Ngeri Video Lucinta Luna Saat Depresi, Mengerang Sampai Mata Melotot

Diungkapkan Razman, nama Duo Bunga telah di hak patenkan oleh Ratna terlebih dahulu. Maka dari itu hari ini Ratna mengeluarkan Lucinta.

"Dia (Ratna) sudah daftarkan nama duo Bunga ke lembaga hukum. Maka dia berhak untuk mengeluarkan Lucinta," kata Razman.

Lucinta Luna Masih Sempat-sempatnya Terima Endorse, Netizen Galak

Selain mendapat banyak bullyan, Ratna mengaku banyak dirugikan oleh Lucinta.

"Ya saya tidak pernah diikutsertakan di setiap show di luar kota. Management selalu membawa nama Duo Bunga. Tapi saya tidak diberitahu dan diajak saat show itu," kata Ratna.

"Setiap ada tampil di luar kota bawa-bawa nama Duo Ratna, tapi yang tampil Lucinta Luna," tambahnya.

Selama ini Ratna diam bukan berarti salah, namun Ratna lebih menahan diri untuk tidak mengumbar masalah yang ia hadapi.

"Saya merasa dirugikan selama ini jadi korban. Dalam hal ini netizen banyak yang bully saya. Tapi karena hubungan saya dan Lucinta Luna kayak kakak beradik. Tapi lama-lama dia (Lucinta) asyik sendiri," kata Ratna.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya