2 Hal dari Baim Wong Bikin Paula Verhoeven Klepek-klepek

Paula Verhoeven dan Baim Wong
Sumber :
  • instagram.com/baimwong

VIVA – Sosok model cantik sekaligus kekasih aktor tampan Baim Wong, Paula Verhoeven memiliki tubuh yang tinggi dengan kaki jenjang. Hal ini membuatnya nampak lebih tinggi dibandingkan Baim saat keduanya sedang berdampingan.

Detik-detik Kantor Baru Baim Wong Ambruk, Kaca-kaca hingga Plafon Pecah Semua

Dikatakan Paula, tubuh semampainya itu memang membuat Baim nampak lebih pendek dibandingkan dirinya saat sedang berdiri berdampingan. Namun, hal tersebut bukan sesuatu yang besar yang berpengaruh terhadap hubungan keduanya.

"Kalau mau nyari yang lebih tinggi dari aku sudah susah ya. Hati gak bisa diukur dari tingginya seseorang," ungkapnya ditemui di Kawasan Benhil, Jakarta Pusat.

Baim Wong Disebut Alami Kecelakaan, Paula Verhoeven: Cuma Nyenggol Tembok

Wanita berambut panjang itu menegaskan, Baim adalah pria yang tepat untuk hatinya. Apalagi, sejak awal bertemu, mantan kekasih Marshanda itu sudah menjalin kecocokan dengannya.

Paula Verhoevendan Baim Wong

Baim Wong Ungkap Kondisi Paula Verhoeven Usai Keguguran

"Yang penting hati dan chemistry cocok. Pas ketemu dia tuh akward momentnya gak ada. Dari awal ngobrolnya nyambung aja," kata dia.

Tak hanya itu, Baim juga membuat Paula takluk dengan sikap tegasnya saat bertemu orangtuanya. Hal tersebut tentu membuat wanita cantik itu merasa spesial.

"Pas ketemu orang tua aja keliatan ada lampu ijo dia gercep. Mikirnya kan udah dapet lampu ijo ya ngapain lama-lama. Aku selalu bilang gak semua cewek kan kamu ajakin nikah. Kalau semua cewek diajakin nikah lalu spesialnya aku apa," ungkapnya seraya tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya