Syuting Film Pevita Pearce Alami Kecelakaan

Pevita Pearce.
Sumber :
  • Instagram pevita pearce

VIVA – Film terbaru Pevita Pearce berjudul ‘Buffalo Boys’ akan segera tayang pada 19 Juli 2018. Dalam film garapan Mike Wiluan tersebut Pevita beradu akting dengan Yoshi Sudarso dan Ario Bayu.

Perjalanan Karier Komika Babe Cabita, Juara SUCI 3 Kini Bisnis Kuliner

Buffalo Boys’ menceritakan perjuangan dua kakak beradik Jamal (Ario Bayu) dan Suwo (Yoshi Sudarso) membalas dendam kepada penjajah Belanda karena ayah mereka yang merupakan Sultan telah dibunuh. Setelah kembali dari pengasingan di Wild West Amerika, keduanya bertemu Kiona (Pevita Pearce) yang juga ingin menegakkan keadilan.

Dalam trailer yang sudah dirilis Screenplay Films pada April 2018 lalu terlihat Pevita melakoni adegan laga yang menantang, salah satunya yakni memanah. Dara kelahiran Jakarta 6 Oktober 1992 ini bersyukur tidak terluka parah saat latihan memanah selama sebulan.

Ditonton 100 Ribu Orang, Film Onde Mande! Tambah Layar

“Lengan aku kena. Karena alat panahannya bukan profesional menyesuaikan zaman penjajahan jadi kayu tua dan tali tebal. Pas coba belum biasa pas dilepas kena tangan talinya, untung cuma merah beberapa orang kulitnya ke angkat juga,” kata dia saat wawancara khusus dengan VIVA belum lama ini.

Untuk tampil prima, Pevita dan aktor lainnya melakukan persiapan yang tidak sebentar. “Aku persiapan sebelum syuting ada reading sama persiapan fisik tiga bulan kalau Yoshi datang satu bulan terakhir. Karena ini syuting panjang jadi harus jaga stamina. Ada latihan scene by scene,” tuturnya.
 

Main di Film Kun Ana Wa Anta, Abe Moore Ketagihan Berakting
Stani Arifasti

Meneropong Karier Stani Arifasti, dari Sinetron Lokal hingga Film Internasional

Stani Arifasti bukanlah wajah baru dalam film-film layar lebar, terutama yang mengusung tema budaya lokal. Ia telah membintangi beberapa judul film ternama.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2023