Ketika Miss Korea 2018 Diejek Habis-habisan, Ini Reaksinya

Miss Korea 2018,  Kim Soo Min
Sumber :
  • koreab

VIVA – Kasus bullying seperti tak pernah habis terjadi di belahan dunia manapun. Kasus bullying terbaru di dunia digital ini dinamakan cyber bullying, yaitu bully secara tak langsung, tapi mengintimidasi korbannya dengan memberi komentar-komentar buruk di akun media sosial korban.

Korea Festival 2021 Ajak Indonesia Maju Bersama Hadapi COVID-19

Korbannya pun tak pandang bulu, kali ini hal itu dirasakan oleh salah satu wanita yang dinobatkan sebagai wanita paling  cantik di Negeri Gingseng, yakni Miss Korea 2018,  Soo Min Kim yang baru saja terpilih.

Namun, kemenangannya itu ternyata tak serta merta mendapat dukungan dari para warganet Korea Salatan. Banyak yang menuduh perempuan 23 tahun itu tak pantas mendapat galar puteri ter-cantik Korea Selatan 2018.. 

3 Cara Unik Gina Kimbab Family Kenalkan Budaya Indonesia ke Anak

Sebagian besar yang tak suka padanya pun mulai menyerang Soo min di akun instagram pribadi miliknya di @sookim1001 dengan beragam komentar jahat, seakan-akan mengejek Soo Min.

“Dia Miss Korea ...? Dia terlihat seperti tetangga sebelah,” ungkap warganet.

Jubir Jelaskan Maksud Pernyataan Wapres soal K-Pop Jadi Inspirasi

“Dia sangat biasa saja ... Bagaimana bisa dia Miss Korea?" tulis warganet lainnya.

“LMAO, Omong kosong apa ini! Dia terlihat berusia 30 tahun,” kata warganet.

Seakan tak tahan dengan komentar jahat para pembencinya, Soo Min pun bereaksi dengan memutuskan untuk mengubah setelan akun instagramnya menjadi ‘privasi’ sebagai bentuk untuk menangani komentar jahat yang dilayangkan padanya.

Sementara itu diketahui, Soo Min Kim yang berasal dari provinsi Gyeonggi, Korea Selatan menjadi pemenang Miss Korea yang ke-62. Atas kemenangannya itu, ia berhak membawa pulang hadiah senilai US$90 ribu atau sekitar Rp1,2 miliar, yang setengahnya berupa beasiswa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya