Fitri Tropica Kini Berjilbab

Fitri Tropica
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Presenter Fitri Tropica menambah deretan selebriti Tanah Air yang mengenakan jilbab. Perubahan penampilan Fitri dibagikannya lewat foto dirinya di Insta Story, Selasa, 10 Juli 2018.

Fitri Tropica Doakan Kesembuhan Indra Bekti: Kak Yu Bangun Yu

Unggahan yang dirilis 36 menit yang lalu, saat berita ini ditulis, memperlihatkan Fitri yang bagian kepalanya ditutupi dalaman hijab. Fitri tersenyum menatap kamera sambil memainkan alisnya dengan mode video boomerang

"Bismillah first day working in my hijab," tulis Fitri pada unggahannya tersebut.

Bikin Prank Ugly Cake, Reaksi Anak Fitri Tropica Undang Tawa Netizen

Pada unggahan selanjutnya, artis kocak yang akrab disapa Fitrop ini juga menulis, "This is it. This is the day i had promised myself i would make the commitment and fulfill my obligation with Allah SWT," tulisnya.

Dalam tulisannya itu, Fitrop mengatakan, hari ini adalah hari di mana dia berkomitemen pada dirinya sendiri untuk menunaikan kewajibannya pada Allah. Fitrop menyebut, dia sangat siap dan bahkan bersemangat, hingga tak ingin lagi menundanya.

Perilaku Saipul Jamil ke Angga, Raisa Syok Hingga Ucap Istigfar

"Aku lebih dari siap dan sangat bersemangat sehingga aku bahkan tidak bisa menunggu satu hari lagi. Ya Allah SWT memudahkan semuanya amin," begitu katanya.

Fitri Tropica Berjilbab

Elon Musk.

Geger Elon Musk Ngaku Suka Konten Video Fitri Tropica: Saya Rasa Anda Harus Follow Akunnya!

Elon Musk mengaku, begitu menikmati konten-konten keseharian ibu satu anak ini. Elon Musk terlihat sedang berbicara, dalam sebuah wawancara juga merekomendasikan akunnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2023