Bikin Prank Ugly Cake, Reaksi Anak Fitri Tropica Undang Tawa Netizen

Fitri Tropica
Sumber :
  • instagram Fitri Tropica

VIVA Showbiz – Beberapa hari belakangan ini, pengguna media sosial TikTok, dihebohkan oleh prank ugly cake. Tren ini merupakan trend dimana seseorang dengan sengaja mengirimkan gambar-gambar kue dengan tampilan yang jelek kepada orang lain, dengan maksud meminta bantuan untuk memilih salah satu diantaranya.

Heboh TikTokers Galih Loss Diduga Lecehkan Islam, Tim Siber Polri Langsung Turun Tangan

Sejumlah selebgram hingga artis kenamaan seperti Fitri Tropica juga mengikutinya. Dalam unggahan TikToknya itu, Fitri Tropica melakukan tren ugly cake kepada putrinya Sada Amina Hanara.

Fitri Tropica diketahui menawarkan kue dengan tema Disney Princess yakni Elsa. Dia kemudian memesan kue ugly cake itu di toko roti langganannya.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Kue Elsa pun jadi dengan sangat antusias putri dari Fitrop, sapaannya itu tak sabar untuk melihat kuenya itu dengan memakai kostum Princess Elsa.

Fitri Tropica

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian
Kisah Seorang Wanita Nge-prank Presiden Soeharto dan Masyarakat Indonesia Sampai Bikin Heboh Dunia

Melalui unggahan dari akun TikToknya, ia membagikan cuplikan momen putrinya itu yang diambil dari Instagram story Fitrop. Meski awalnya terdiam dan terpaku, ekspresinya langsung berubah menjadi senang hingga terlihat berjingkrak.

Ramainya tentang tren ugly cake itu membuat Fitri Tropica mencobanya dan diunggah ke akun Instagram pribadinya. Hal ini lantaran banyaknya akun instagram yang salah paham dimana menyebut bahwa dirinya memberikan prank kepada sang putri, padahal tidak demikian.

"Ini adalah reaksi kakasada waktu ugly cake yg dia tagihin terus dari kemarin akhirnya dateng jugaaaaa. Buat akun2 yg posting video ini dan bilang sada diprank ulang tahun. Enggak gt ceritanya..,” tulis Fitri Tropica.

Fitri Tropica bersama sang putri pertamanya

Photo :
  • IG @fitrop

“Udah aku rangkum di highlight yaa. Jadi ceritanya kmrn Sada aku prank ugly cake lewat foto. Eh tapi sada malah suka. Dan minta dibeliin kue yg elsa dan malah nagih2 terus. Akhirnya aku pesen ke toko kue langganan tapi minta bentuknya persiss kaya foto uglycake pilihan sada," jelas Fitri Tropica.

Lebih lanjut, diungkap oleh Fitri Tropica awalnya sang putri sempat terdiam.

"Nahh ini reaksi sada begitu kuenya dateng. Sada auto diem. Awalnya aku kira apa dia shock apa dia kecewa,, tapi kan Sada udah pernah liat bentuknya, dan emang kue ini pilihan dia sendiri. Ga taunya Sada starstruck! Kaya fans yg gugup gitu ketemu idola," lanjut caption Fitri Tropica.

Wanita yang dikenal dengan tingkah kocaknya ini mengungkap bahwa sang putri Sada kemudian menatap dengan seksama kue tersebut. Sebelum akhirnya sang putri menyukai kue yang memang sudah dipilihnya sejak awal.

"Sampe akhirnya berani deketin terus ga berhenti2 ditatapin sampe akhirnya dirangkul terus dicium dan ujung2nya kuenya dimakann. . Alhamdulillah Sada suka. Sampe tadi pagi bangun tidur Sada langsung nanyain pengen sarapan kue. Hihi. Buat yang nanya kondisi kuenya setelah dipotong, cek langsung di story ya #uglycakeprank," ungkap caption Fitri Tropica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya