Tas Hermes Syahrini Dituduh Palsu, Ini Penjelasan Sang Adik

Penyanyi Syahrini dengan tas Hermes
Sumber :
  • instagram.com/princessyahrini

VIVA – Belakangan ini media sosial diramaikan dengan dugaan bahwa tas mewah yang selama ini digunakan oleh Syahrini ternyata palsu. Berawal dari salah satu Insta Story penjual tas Hermes asal Singapura @naznazif1 yang mengkritisi tas Hermes Syahrini saat premier film terbarunya.

Kartika Putri Perlihatkan Koleksi Tas Mewahnya, Netizen: Ingat Hisabnya

“Hermes tidak pernah mengeluarkan Orange Mini Choco Kelly II sepanjang sejarah. Itu palsu sayang, bisa kasih tahu dia kalau itu palsu?” kata akun tersebut menyinggung tas Syahrini.

Aisyahrini, adik sekaligus manager Syahrini merasa perlu memberikan klarifikasi dan penjelasan menyangkut pernyataan tersebut. Menurutnya apa yang dikatakan akun penjual asal Singapura itu salah.

Tas Hermes Lolly diduga Diambil Mami Eda, Respon Nikita Mirzani: Itu Kan Tas Gue

Dilansir dari akun Intsagram adik dari Syahrini, Aisyahrani di @syh55 membuat klarifikasi tentang postingan tersebut. Aisyahrani memberikan informasi bahwa pada awalnya pemberitaan tas palsu ini berawal dari Syahrini mengundang teman-teman sosialitanya untuk menonton film terbarunya.

Kemudian pada saat itu Syahrini menggunakan tas Hermes tipe Kelly Mini II. Lalu keluarlah pernyataan dari @Naznazif1 bahwa Kelly Mini II tidak pernah mengeluarkan warna oranye, padahal menurut Rani tas yang dipakai oleh Syahrini berwana sanguine. 

Aktris Inspirasi Tas Mewah Hermes, Jane Birkin Meninggal Dunia

“Hallo girls warna tasnya bukan orange tapi sanguine bukan orange lho katanya anda pakar tas ‘H’? Liat baik-baik gih ini tasnya bukan orange ya kalau kolektor seJakarta tau katanya, tapi ini sanguine bukan orange loh. Edukasi ya buat anda yang pada sok tau, hati-hati ah kalau jualan jangan salah sebut type tasnya ya khan? Malu,” tulis Aisyahrini.

Tidak sampai situ, adik dari pemilik jargon "sesuatu" ini juga mengatakan bahwa Nazif menyudutkan Syahrini dengan memostingkan kembali bahwa koleksi tas Hermes Fushia Pink Ostrich Birkin Bag milik Syahrini adalah, berwarna bubblegum pink ostrich bukan fushia pink ostrich. 

"Edukasi juga untuk anda yang pada so' tau ati-ati ah kalau jualan. Jangan salah sebuh type tasnya ya khaan. Malu," tulis Rani. Rani juga menjelaskan bahwa koleksi tas Hermes milik Syahrini dan ibunya dibeli dari kolektor tas Hermes Nina Kaginda. 

Tidak hanya itu, Aisyahrini juga mengunggah keterangan penjual tas Hermes langganan Syahrini. “Incess client saya dari 2013 beli tas H di saya authentic guarantee lifetime. Yah biasa lah kalau orang-orang jealous/sirik, apa-apa yang dipakai selalu dikatain negatif,” kata akun penjual @ninakagindaa.

Setelah melihat penjelasan tersebut, akun penjual Hermes asal Singapura akhirnya membenarkan bahwa tas Syahrini memang asli.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya