Berangkat dari Hobi, Angela Prisa Buka Butik Tas Mewah

Angela Prisa
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – Hobi yang dimiliki oleh Angela Prisa terhadap tas branded telah menginspirasinya untuk membuka sebuah butik tas mewah di Darmawangsa Square, Jakarta Selatan. Butik yang ia kelola dengan spesialisasi pada tas-tas Hermes ini telah menjadi pusat perhatian para penggemar barang mewah.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Angela mengungkapkan bahwa ketertarikannya pada produk Hermes telah ada sejak 10 tahun yang lalu. Koleksi tas Hermes yang dimilikinya telah berhasil memikat banyak teman selebriti, sosialita, dan klien-kliennya. Dari situlah muncul pemikiran untuk membuka bisnis butik tas. Scroll lebih lanjut ya.

"Saya suka hermes semenjak 10 tahun lalu. Awal mulanya banyak teman arisan, klien, suka nanya kok tasnya bagus?tas apa?Sering juga saya diminta menjadi stylish untuk mix and macth baju dan tas Hermes apa yang cocok untuk dipakai," katanya saat ditemui baru-baru ini.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

"Dari situ, aku punya ide kenapa gak aku jalanin bisnis tas ini secara offline. Akhirnya aku buka Colleta ini," sambungnya.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Bersama dengan dua rekannya sebagai mitra bisnis, Angela memiliki keberanian untuk membuka toko offline dengan menerapkan sistem consignment. Kepercayaan yang diberikan oleh banyak orang kepada Angela menjadi alasan utama pilihan tersebut. Di butik ini, tidak hanya tersedia barang-barang baru, tetapi juga tas Hermes preloved atau bekas dengan berbagai harga.

"Ide awalnya dari aku sebagai owner. Lalu aku sampein lah ke Bening Prasetyo dan Gita Permata. Mereka dua sahabat aku udah lama. Begitu aku sampein mereka juga setuju," katanya.

Angela Prisa

Photo :
  • dok pri

Angela tidak ingin membuka butik tas Hermes ini secara asal-asalan. Sebelumnya, ia melakukan survei di beberapa negara seperti Jepang, Singapura, dan Hongkong. Hasil survei tersebut diimplementasikan dalam operasional Colleta.

"Aku pelajari gimana mereka treatment konsumen, lalu bagaiman alur pembeliaannya. Pengamanan juga ekstra banget. Ada brankas juga dan securiti 24 jam. Aku juga buat Colleta ini nyaman juga buat konsumen, mereka bisa mereka bisa menikmati koleksi ini,"  paparnya.

Dengan hadirnya bisnis ini, Angela berharap para penggemar tas branded, terutama Hermes, memiliki wadah untuk memuaskan hasrat koleksi mereka. Menurutnya, tas Hermes memiliki nilai yang terus meningkat setiap tahunnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya