Deretan Promo di Hari Ulang Tahun Jakarta Ke-496, Mulai Transjakarta Hingga ABUBA Steak

Transjakarta.
Sumber :
  • ANTARA/Lia Wanadriani Santosa

Jakarta - Tepat hari ini, KamisĀ 22 Juni 2023 ulang tahun ke 496. Dalam momen ini ada beberapa toko makanan hingga Transjakarta menyediakan beberapa diskon.

Epy Kusnandar Rayakan Ultah Sebelum Ditangkap Kasus Narkoba, Make A Wish Minta Kerjaan Baru

Di hari ulang tahun Jakarta, ada beberapa toko makanan yang menyediakan diskon besar-besar khususnya untuk warga DKI Jakarta, dari mulai ABUBA Steak, Krispy Kreme hingga Hingga Hoka Hoka Bento.

Selain itu juga, pemerintah DKI Jakarta telah menetapkan untuk memeriahkan Hari Jadi Jakarta, harga transportasi umum mulai dari Transjakarta, MRT hingga LRT berubah tarif menjadi Rp1.

Whoosh Tebar Promo Wisata Sampai 12 Mei 2024, Simak!

Berikut beberapa Diskon yang bisa anda nikmati di hari ulang tahun Jakarta:

1. Transjakarta

Rekan Kerja Ungkap Detik-detik Pekerja di Stasiun LRT Kuningan Jatuh saat Bekerja

Mulai besok, harga transportasi umum seperti MRT, Transjakarta hingga LRT akan berubah harga menjadi Rp1. Hal ini pun telah disampaikan oleh Pemerintah DKI Jakarta.

2. ABUBA Steak

Dalam rangka HUT Jakarta ke 496 , @abubasteak_ punya promo khusus untuk outlet Jakarta. Outlet wilayah Jakarta: Cipete, Gandaria, Mampang, Senopati, Tebet, Matraman, Kelapa Gading, Pluit, Menteng, Gajah Mada, Citra Garden, Tanjung Duren, Jalan Panjang, Buaran. Namun perlu di perhatikan, ini berlaku dari jam 14.00-18.00 WIB.

3. Krispy Kreme

Memeriahkan HUT Kota Jakarta ke 496 tahun ini, spesial promo 100 ribu dapat 2 lusin doughnut. Toko makanan tersbeut tidak menentukan waktu berlaku, jadi anda bisa datang di bebas waktu.

4. Hoka Hoka Bento

Menikmati paket Bundling Tempura Moriawase mulai 50 ribuan saja. Syaratnya gampang banget, tinggal ke HokBen langsung pilih paket Bundling Tempura yang kamu mau. Selain itu juga promo ini berlaku hingga 30 juni untuk seluruh store Hoka Hoka Bento di seluruh Indonesia.

5. Gokana Resto

Jika anda suka makanan ramen, anda bisa mengunjungi resto ini di hari ulang tahun Jakarta. 2 MENU GOKANA cuma Rp49 di JAKARTA GREAT SALE @gokanaresto. Yuk nih Gokana-san yang ada di area Jakarta, langsung serbu promo ini di 1 Juni - 21 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya