Dijenguk Sarwendah di Luar Negeri, Denada Minta Hal ini

Denada dan Shakira.
Sumber :
  • instagram.com/denadaindonesia

VIVA – Istri Ruben Onsu, Sarwendah Tan sudah menjenguk secara langsung ke Singapura tempat anak Denada, Shakira Aurum dirawat. Sebelum datang, rupanya Denada minta suatu hal kepada Ruben dan Sarwendah. 

Curhat Haru Denada, Saldo di ATM Tersisa Hanya Rp200 Ribu

"Dena cuma suka, 'kirimin gue makanan-makanan Indonesia deh," ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 17 Juli 2018.

Melalui Sarwendah, Ruben membawakan berbagai macam lauk-pauk. Hal itu akan memudahkan Denada nantinya. Cukup berbekal nasi, maka Denada akan merasa di Tanah Air dengan panganan yang disantap.

Alasan Denada Tolak Bantuan Rp100 Juta dari Baim Wong

"Aku bawain masakan-masakan Indonesia ke sana, jadi biar dia cuma beli nasi doang. Jadi aku beliin lauk-lauk," ujarnya.

Hanya dukungan dan doa yang bisa diberikan Ruben saat ini. Ia sebenarnya sudah mengetahui hal ini lebih dari sebulan lalu, sebelum ramai di media sosial. Tentu saja ayah satu anak itu terkejut saat kali pertama mendengar.

Denada Kesulitan Penuhi Biaya Hidup

"Ya setegar-tegarnya orangtua ada drop-nya juga lah, cuma karena saya dekat sama Dena, jadi saya shock dengar itu. Saya sudah dengar itu dari sebulan yang lalu sebenarnya," katanya.

Ruben tak bisa memberi tahu lebih banyak. Ia meminta dukngan dan doa yang terbaik untuk putri Denada agar bisa kembali sehat seperti sedia kala.

"Pokoknya gini, saya cuma bisa bilang kita harus berikan support untuk Denada. Kita tahu kan Shakira sangat dekat dengan Denada. Dia juga anak yang lincah, tiba-tiba sekarang ini sakit pasti lah kalau saya merasa punya anak perempuan juga, saya merasa itu diposisi saya. Jadi yang dibutuhkan Denada saat ini adalah support dari teman-teman semua," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya