Meski Sakit, Shakira Bikin Hadiah Hari Ibu untuk Denada

Denada berhijab
Sumber :
  • Instagram/@Denada Tambunan

VIVA – Memperingati Hari Ibu Internasional, pedangdut Denada Tambunan ternyata mendapatkan hadiah manis dari sang anak, Shakira Aurum. 

Alasan Denada Tolak Bantuan Rp100 Juta dari Baim Wong

Hal ini diketahui dari video singkat dan beberapa foto yang ia unggah di Instagram. Dalam unggahan pertama, Denada terlihat mendapatkan satu toples berisi kue berbentuk bunga, yang diberikan langsung oleh Shakira.

Dalam keterangan foto yang ia tulis, rupanya kue tersebut adalah hasil buatan tangan Shakira sendiri yang dibantu oleh relawan Children's Cancer Foundation. Shakira pun menyematkan tulisan IBU dan kalimat I Love U sebagai ungkapan sayang.

Denada Kesulitan Penuhi Biaya Hidup

"Aku dikasih gift Mother's Day ini dari Shakira beberapa hari lalu. Seneng banget deh. Dia yang bikin cookies ini, dan dia hias sendiri toples nya, dibantuin sama kakak2 volunter di CCF (Children's Cancer Foundation). Masya Allah Happy Mother's Day from both of us," tulisnya.

Sedangkan dalam unggahannya yang kedua dan ketiga, ia menunjukkan foto kebersamaan dengan sang buah hati, dan ucapan Selamat Hari Ibu. Melihat perlakuan manis Shakira pada Denada, warganet pun memuji sikap baik yang dimiliki oleh anak enam tahun tersebut.

Shakira Flu Lama, Denada Minta Doa: Kami Imani Allah Maha Penyembuh

"Masya Allah anak baik dan solehah,"
"So sweet banget sih nak, semoga Shakira diangkat penyakitnya dan diberikan kesembuhan seperti sedia kala,"
"Sweet banget Shakira." (zho)

Denada

Curhat Haru Denada, Saldo di ATM Tersisa Hanya Rp200 Ribu

Denada bersyukur karena selalu diberi pertolongan oleh Allah.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2020